Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Penyebab Cewek-cewek Rela Mengumbar Aurat di Bigo Live

By | 11.10
Ini Penyebab Cewek-cewek Rela Mengumbar Aurat di Bigo Live

ZonaKamu - Bigo Live, aplikasi live streaming untuk iOS dan Android, saat ini memang sedang digandrungi banyak anak muda, khususnya di Indonesia. Bigo Live bahkan masuk dalam daftar aplikasi terpopuler untuk sistem operasi iOS dan Android. Aplikasi yang diluncurkan pada Maret 2016 ini menyedot banyak perhatian, karena beberapa hal yang menarik.

Melalui aplikasi Bigo Live, pengguna bisa menyiarkan dirinya sendiri kepada orang lain, mirip penyiar televisi. Sebagaimana namanya, penggguna Bigo Live adalah orang-orang yang memang ingin memperlihatkan diri atau kehidupannya secara live, dan mereka disebut broadcaster. Karena itu pula, penonton bisa melakukan interaksi secara langsung broadcaster.

Hal lain yang menjadikan Bigo Live sangat populer adalah karena adanya cewek-cewek yang mengumbar aurat mereka melalui aplikasi tersebut. Cewek-cewek broadcaster di Bigo Live kadang tak segan membuka bagian paha, bagian dada, atau menari erotis, atau membicarakan seks secara vulgar, dan lain-lain. Hal itu tentu saja menarik minat banyak pengguna Bigo Live, khususnya kaum pria.

Pertanyaannya, kenapa banyak cewek rela mengumbar aurat mereka di Bigo Live?

Kenyataan itu tak bisa dilepaskan dari adanya uang di Bigo Live yang bisa diperoleh pengguna (broadcaster) yang mampu mendapatkan banyak diamond (semacam poin yang merupakan hadiah dari penonton).

Secara mudah, semakin banyak penonton maka akan semakin banyak pula hadiah (diamond) yang akan diperoleh si broadcaster. Nantinya, hadiah atau diamond itu bisa ditukarkan dengan uang. Minimal penarikan adalah 6.700 diamond, atau setara dengan Rp 2.000.000.

Latar belakang itulah yang menjadikan banyak orang, khususnya cewek, di Bigo Live sampai rela mengumbar aurat mereka, atau membicarakan hal-hal mesum, atau menari-nari erotis. Tujuannya tentu agar mendapatkan banyak penonton. Dengan banyak penonton, mereka akan mendapat banyak diamond. Semakin banyak diamond, artinya semakin banyak pula uang cash yang akan mereka peroleh.

Pada saat ini, pihak Bigo Live memang telah mem-banned akun-akun broadcaster yang dianggap menggandung unsur pornografi. Meski begitu, seperti yang dikatakan pepatah terkenal, patah tumbuh hilang berganti. Satu akun di-banned, akun semacamnya muncul lagi. Kadang orang yang sama dengan nama akun berbeda.

Salah satu broadcaster Bigo Live yang terkenal paling banyak mendapatkan uang adalah perempuan bernama Olyvia, yang memiliki akun bernama Queen Of Banned. Konon, dia bisa mendapatkan uang sampai 20 juta rupiah dalam sekali penarikan. Olyvia merupakan orang asli Jakarta yang berdomisili di Bali. Dalam aksinya di Bigo Live, dia selalu memperlihatkan tarian erotis, bahkan tidak segan membuka bagian dada.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda