Diberdayakan oleh Blogger.

Benarkah Walt Disney Studios Merekrut Livi Zheng? Ini Jawabannya

By | 13.21
Benarkah Walt Disney Studios Merekrut Livi Zheng? Ini Jawabannya

ZonaKamu - Membicarakan Livi Zheng seolah tak ada habisnya. Sutradara film Bali: Beats of Paradise ini mendadak viral karena pernyataan-pernyataannya yang dilontarkan ke publik. Pernyataan Livi tersebut terkait dengan masuknya karya film miliknya ke ajang bergengsi Academy Awards atau Oscar, dan direkrutnya ia di salah satu rumah produksi raksasa, Walt Disney Studios.

Terkait pernyataan Livi bahwa dirinya ditawari dan bekerja di Disney, salah satu media online Indonesia menanyakan langsung perihal tersebut ke Disney. Pihak Disney pun mengiyakan bahwa mereka telah merekrut Livi sebagai salah satu peneliti untuk film terbarunya, Raya and The Last Dragon.

“Walt Disney mengonfirmasi kalau para filmmaker dari Raya and The Last Dragon terlibat dengan banyak orang hebat di Asia Tenggara selama perjalanan penelitian mereka di wilayah tersebut, termasuk Livi Zheng,” kata pihak Disney.

Melalui pernyataan tersebut, Disney membenarkan kalau mereka memang merekrut Livi dan beberapa orang lainnya dari kawasan Asia Tenggara, untuk bersama-sama meneliti terkait proyek film baru mereka, yang memang akan mengangkat kebudayaan Asia Tenggara.

Raya and The Last Dragon merupakan film original terbaru Disney, yang akan tayang pada November 2020. Film ini akan mengangkat mitos dari kisah-kisah rakyat di kawasan Asia Tenggara.

Lewat konfirmasi ini, satu dari banyak pernyataan Livi terkonfirmasi dengan jelas. Bagaimana dengan pernyataan lainnya, dan prestasi yang sempat diakui oleh Livi, ya? Apakah bisa terkonfirmasi juga? Kita tunggu saja!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda