Ini 10 Kota yang Warganya Paling Banyak Membeli Sex Toy

ZonaKamu - Sex toy atau alat bantu seks adalah sarana yang ditujukan untuk memuaskan nafsu seksual. Sebagaimana namanya, sex toy berfungsi memberikan kenikmatan seksual bagi penggunanya. Ada sex toy untuk pria, ada pula sex toy untuk wanita.

Bukan hanya yang masih lajang yang memanfaatkan sex toy, karena orang yang telah menikah dan punya pasangan pun banyak yang senang bermain-main menggunakan sex toy, tentu dengan tujuan untuk saling memuaskan dengan pasangan.

Ada banyak macam sex toy atau alat bantu seks. Bagi wanita, beberapa sex toy yang terkenal adalah dildo, atau alat berbentuk kelamin pria. Ada yang bisa digunakan secara manual, ada pula yang dapat bergerak-gerak sendiri karena adanya baterai.

Ukurannya pun bermacam-macam, dari yang kecil atau standar sampai yang besar atau jumbo. Selain dildo, ada pula sex toy berupa penggeli, yang ditujukan untuk merangsang dan memberikan kenikmatan untuk klitoris, dan lain-lain.

Sedangkan sex toy untuk pria di antaranya adalah alat berbentuk vagina, yang terbuat dari lateks, sehingga terasa kenyal. Alat itu dibuat mirip dengan vagina wanita, bahkan kadang sampai dilengkapi rambut. Tak jauh beda dengan dildo yang digunakan wanita, sex toy berupa vagina juga ada yang dilengkapi baterai, sehingga dapat bergetar atau bahkan bergoyang.

Amazon, toko online terbesar di internet, juga menyediakan sex toy atau alat bantu seks, serta hal-hal terkait dengan aktivitas seksual seperti kondom, pelumas, dan lain-lain. Dalam data terakhir, Amazon mencatat bahwa tiga kota di Florida, AS, paling banyak membeli produk kesehatan seksual pada tahun lalu. Miami dan Orlando berada di peringkat pertama dan kedua, sedangkan Gainesville berada di urutan ke-9.

Amazon juga memiliki catatan mengenai kota-kota yang paling banyak membeli sex toy. Mereka lalu menyusun data penjualan tersebut dari kota-kota yang memiliki lebih dari 100.000 penduduk. Berdasarkan data Amazon, inilah 10 kota yang paling banyak membeli sex toy:

1. Miami, Florida
2. Orlando, Florida
3. Alexandria, Virginia
4. Cambridge, Massachusetts
5. Seattle, Washington
6. Berkeley, California
7. Ann Arbor, Michigan
8. Atlanta, Georgia
9. Gainesville, Florida
10. Pittsburgh, Pennsylvania