Diberdayakan oleh Blogger.

10 Artis JAV yang Memiliki Payudara Terbesar

By | 13.48
10 Artis JAV yang Memiliki Payudara Terbesar

ZonaKamu - JAV (Japan Adult Video) adalah film dewasa produksi Jepang. Namanya film dewasa, tentu memperlihatkan ketelanjangan selain juga adegan seks. Dalam urusan tersebut, payudara memiliki peran besar, karena menjadi daya tarik seks wanita, sekaligus kerap menjadi pusat perhatian kaum pria. Banyak pria konsumen film JAV yang menyukai artis-artis JAV dengan payudara besar.

Terkait hal itu, siapa saja artis JAV yang memiliki payudara besar? Berikut ini adalah sepuluh artis wanita pemain JAV yang terkenal memiliki payudara terbesar.

Miri Hanai

Miri Hanai adalah wanita berusia 25 tahun yang menjadi model terkenal Jepang sekaligus menjadi artis JAV. Beberapa film JAV terkenal yang dibintangnya berjudul Miri Shake! Shake! dan Gothic Lolita.

Pada 2005, Miri Hanai juga merilis album debut bertitel Premoniton. Selain itu, dia juga tampil dalam poster Metal Gear Solid 3. Bagaimana dengan payudaranya? Miri Hanai memiliki sepasang buah dada berukuran besar, tepatnya H-cup.

Ourei Harada

Ourei Harada mengawali karirnya di dunia entertainment pada usia 18 tahun, dengan merilis photobook pertama, bertajuk Vanilla. Setelah itu, ia melangkah memasuki industri film porno atau JAV, dan segera menjadi salah satu artis JAV yang populer.

Ourei Harada bahkan memenangkan penghargaan dari Miss Magazine sebagai idol terpanas. Kini, selain aktif di industri JAV, Ourei Harada juga menjadi member idol group SKE48 di Jepang. Wanita ini memiliki ukuran payudara J-cup.

Miyabi Isshiki 

Miyabi Isshiki berusa 22 tahun, dan sosoknya tampak imut dengan sepasang mata yang lucu menggemaskan. Meski begitu, wanita ini memiliki sepasang payudara yang besar menggoda, dengan ukuran K-cup. Dalam flm JAV, Miyabi Isshiki kerap berperan sebagai gadis cute yang menggoda.

Aki Hoshino 

Aki Hoshino memulai karir di dunia modeling pada tahun 2002, dengan merilis DVD pertama, bertajuk I Am Hoshino Aki. DVD itu tentu memamerkan keindahan tubuhnya.

Setelah itu, Aki Hoshino merilis serangkaian video super seksi yang sama-sama mempertontonkan keindahan tubuhnya tanpa busana. Wanita dengan payudara berukuran F-cup ini tampil di film-film JAV, juga di berbagai majalah dan program televisi untuk dewasa.

Rio Natsume 

Rio Natsume berusia 24 tahun, dan telah membintangi lebih dari 25 film JAV, di antara yang terkenal adalah Missionary, Cow Girl, dan Naked. Selain aktif dalam membintangi film JAV, Rio Natsume juga telah merilis 7 photobook yang mempertontonkan keindahn tubuhnya.

Pada tahun 2005, wanita dengan payudara berukuran E-cup ini juga tampil dalam video game Gal of the Sparrow 2.

Eiko Koike 

Eiko Koike berusia 29 tahun, dengan sepasang payudara yang besar menggoda, berukuran F-cup. Selain dada indah dan wajah cantik, Eiko Koike juga mahir berakting.

Pada tahun 2009, dia memenangkan penghargaan Best Actress untuk aktingnya di film Seppun dalam ajang Festival Film Yokohama. Selain menjadi artis film, Eiko Koike juga menjadi komentator dalam ajang Pride Fighting.

Hitomi Tanaka 

Hitomi Tanaka adalah salah satu artis film JAV yang sangat terkenal. Wanita dengan ukuran payudara J-cup ini telah membintangi film dewasa dalam jumlah tak terhitung banyaknya, juga telah tampil dalam majalah dewasa yang tak terhitung banyaknya.

Selain itu, Hitomi Tanaka juga muncul dalam banyak video NSFW, seperti Super High Class Soap Lady dan The Lewd Woman.

Megumi (Yamano) Furuya 

Megumi Furuya sangat populer di Jepang, termasuk dalam industri JAV, karena telah tampil dalam berbagai program televisi, majalah, photobook, iklan, dan film-film JAV. Wanita berusia 28 tahun ini memiliki sepasang payudara besar berukuran G-cup. Yang mengejutkan, belum lama Megumi Furuya menyatakan berhenti dari bermain film JAV.

Risa Shimamoto 

Risa Shimamoto masih berusia 22 tahun, namun telah tampil dalam setidaknya 7 photobook, 8 DVD, 2 program televisi untuk dewasa, serta banyak film JAV. Wanita ini juga memiliki sepasang payudara besar menggoda, dengan ukuran G-cup.

Sempat terdengar kalau Risa Shimamoto akan pensiun dari industri JAV. Namun sepertinya itu hanya isu, karena sampai sekarang dia masih aktif sebagai artis JAV.

Nonami Takizawa

Nonami Takizawa berasal dari Saitama, Jepang, dan berusia 23 tahun. Dia dikenal sebagai salah satu artis JAV yang cantik, selain juga memiliki payudara yang besar. Ukuran bra-nya I-cup. Hal itu, ditunjang dengan tubuhnya yang tinggi, menjadikan Nonami Takizawa sebagai salah satu artis JAV yang populer.

Di luar aktivitas film, Nonami Takizawa suka bermain basket, dan menggeluti hobi bernyanyi serta fotografi.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda