Artis-artis Indonesia dengan Payudara Terbesar dan Terindah

ZonaKamu - Payudara adalah bagian tubuh wanita yang kerap mengundang perhatian, khususnya bagi kaum pria. Meski payudara lebih ditujukan sebagai sarana menyusui seorang wanita untuk bayinya, namun payudara juga menjadi daya tarik wanita di mata pria.

Karenanya, wanita pun berusaha merawat payudaranya sebaik mungkin, agar semakin memiliki daya tarik. Bukan hanya merawat untuk menjaga kecantikannya, bahkan sebagian wanita kadang sampai melakukan operasi demi membesarkan payudaranya.

Keinginan sebagian wanita untuk memiliki payudara besar, kemungkinan didasari image kalau payudara besar identik dengan simbol keseksian seorang wanita, sekaligus memiliki daya tarik lebih tinggi di mata pria.

Sepertinya memang benar, karena sebagian pria memang menyukai payudara berukuran besar, meski tidak berarti semua pria pasti begitu. Sebagian pria ada yang menyukai payudara kecil, atau berukuran sedang.

Terkait payudara besar, ada cukup banyak artis Indonesia, yang tentunya wanita, memiliki payudara berukuran besar, hingga mereka bisa dibilang identik dengan hal tersebut. Di antara banyak artis Indonesia, berikut ini adalah sepuluh artis yang paling terkenal memiliki payudara terbesar.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani segera menyedot perhatian banyak orang, sejak muncul pertama kali di dunia hiburan Indonesia. Selain cantik, artis yang punya banyak tato di tubuhnya ini juga suka ceplas-ceplos kalau berbicara, selain juga berani main buka-bukaan dalam film yang dibintanginya.

Nikita Mirzani juga dikenal sebagai artis yang kontroversial, lebih-lebih setelah namanya dikaitkan dengan praktik prostitusi artis yang sempat bikin heboh Indonesia.

Di atas semua itu, Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis wanita Indonesia yang memiliki payudara besar. Untuk hal tersebut, Nikita Mirzani mengakui blak-blakan, bahwa sebenarnya payudaranya tergolong kecil, namun dia punya trik untuk membuatnya tampak menonjol.

“Aku sebenarnya hanya (pakai bra ukuran) 34A. Cuma karena terlihat menonjol, jadi kelihatannya besar. Padahal aku menyiasatinya dengan menggunakan push up bra,” ungkapnya.

Dewi Perssik

Sebagaimana Julia Perez yang terkenal seksi dengan payudaranya, Dewi Perssik juga terkenal dalam hal yang sama. Artis wanita ini memiliki payudara berukuran 34B. Selain memiliki payudara besar, Dewi Perssik juga terkenal suka berpenampilan seksi.

Apalagi, sebagai penyanyi yang identik dengan “goyang gergaji”, Dewi Perssik makin tampak seksi saat bergoyang. Pantat sekaligus payudaranya begitu menggoda sekaligus menantang.

Wanita yang telah menyandang status janda dua kali ini sepertinya memang menyadari keseksian tubuhnya. Dulu, saat masih berpasangan dengan Saipul Jamil, suaminya tersebut beberapa kali mengungkapkan keberatannya karena Dewi Perssik sering tampil “terbuka”.

Namun, wanita yang akrab dipanggil Depe ini tampak tak peduli. Bahkan, setelah lepas dari Saipul Jamil, dia makin berani tampil seksi.

Magdalena

Pada Agustus 2008, Majalah FHM menobatkan Magdalena sebagai wanita paling seksi nomor tiga di seluruh dunia. Anugerah itu tentu menunjukkan kalau artis wanita Indonesia ini memang benar-benar seksi. Kenyataannya, selain memiliki wajah cantik dan tubuh indah, Magdalena juga memiliki sepasang payudara yang besar menggoda, dengan ukuran 34E.

Saat diwawancarai media terkait penobatan dirinya sebagai wanita seksi, Magdalena mengaku tidak mudah untuk menyandang predikat seksi tersebut. “Berat sih, menurut aku agak berat,” ujarnya. “Mendapatkan sesuatu itu gampang, tapi mempertahankan tidak semudah itu.”

Farah Quinn

Farah Quinn adalah chef wanita yang sangat terkenal di Indonesia. Dengan wajah cantik dan kulit cokelat eksotik, Farah Quinn segera menarik perhatian banyak orang sejak tampil pertama kali. Selain kelihaiannya membawakan acara memasak dengan menyenangkan, Farah Quinn juga memiliki daya tarik yang menjadikan banyak pemirsa pria tertarik menyaksikannya. Yaitu sepasang payudara yang besar menggoda.

Selain aktif tampil sebagai koki atau chef, Farah Quinn juga sering tampil secara langsung di hadapan publik, dan dia biasa mengenakan busana seksi, sehingga penampilannya selalu mengundang perhatian. Pemilik bra berukuran 34D ini bahkan pernah mendapat teguran KPI, karena dinilai “memamerkan” payudara dalam acara televisi yang menampilkannya.

Aura Kasih

Sejak tampil dalam video klip sebuah lagu berjudul Mari Bercinta, sosok Aura Kasih segera merebut perhatian banyak orang. Sejak itu, karir Aura Kasih di dunia hiburan pun terus melaju, hingga sekarang dikenal sebagai salah satu artis wanita Indonesia. Pemilik payudara dengan ukuran bra 34D ini bahkan sempat dikaitkan dengan skandal yang membelit Ariel serta beberapa artis lain, beberapa waktu yang lalu.

Aura Kasih lahir di Bandung, pada 23 Februari 1988, dengan nama asli Sanny Aura Syahrani. Jika kebanyakan orang menganggapnya sebagai wanita yang seksi, apakah Aura Kasih juga menganggap dirinya seksi? Dia mengatakan, “Seksi atau nggaknya, biar orang yang menilai.”

Five V

Banyak yang mengatakan, bahwa payudara akan mulai menurun daya tarik keindahannya setelah seorang wanita melahirkan bayi. Tetapi, tampaknya, hal itu tidak terjadi pada Five V. Artis wanita yang telah melahirkan satu anak ini dari dulu dikenal sebagai pemilik payudara yang besar sekaligus indah, dan sampai sekarang hal itu masih identik dengan dirinya.

Five V memiliki payudara dengan bra berukuran 36B, dan dia mengaku tidak pernah berolahraga untuk menjaga keseksian tubuhnya. Sepertinya wanita ini memang telah ditakdirkan memiliki tubuh seksi. Keseksian Five V juga sempat dinikmati para penonton film Indonesia, karena wanita ini juga tidak segan tampil terbuka dalam film-film yang dibintanginya.

Kiki Amalia

Kiki Amalia mengawali karirnya sebagai fotomodel, dan terkenal sebagai salah satu model wanita yang berani berpenampilan panas di majalah dewasa pria. Salah satu majalah yang pernah menunjukkan keindahan serta keseksian Kiki Amalia adalah Majalah FHM.

Dari fotomodel, Kiki Amalia merambah dunia akting dan membintangi sinetron. Sejak karirnya melejit sebagai artis sinetron, Kiki Amalia tampaknya mulai berusaha tampil sopan dengan busana lebih tertutup. Meski begitu, wanita pemilik payudara dengan ukuran bra 36C ini tetap terlihat keseksiannya.

Jenny Cortez

Jenny Cortez adalah artis film Indonesia yang tidak hanya terkenal berani main buka-bukaan dalam film, tapi juga terkenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki payudara berukuran besar. Berapa ukuran payudara Jenny Cortez? Dia menyatakan biasa memakai bra berukuran 34B.

“Mungkin tidak sebesar yang lain,” ujar Jenny Cortez saat diwawancarai media. “Aku siasati dengan pakai push up bra. Kalau yang lain pakai bra palsu, saya menjamin asli.”

Amel Alvi

Nama Amel Alvi menjadi bahan pembicaraan banyak orang di Indonesia, setelah terkuaknya praktik prostitusi di kalangan artis, yang salah satunya menyeret nama Amel Alvi. Terlepas benar atau tidaknya berita itu, semua orang sepakat kalau Amel Alvi tidak hanya cantik, tapi juga memiliki payudara besar.

Keseksian Amel Alvi mudah dibuktikan, karena wanita ini berani tampil buka-bukaan dalam banyak foto. Sebagai fotomodel, Amel Alvi begitu percaya diri dengan busana minim saat pemotretan untuk Majalah FHM. Pemilik ukuran bra 34C ini tidak canggung saat berpose seksi.

“Aku suka pakai baju mini,” ujarnya. “Celana panjang itu gatel gimana gitu, kalau makai. Kalau pakai celana pendek atau rok mini dengan tank top, aku nyaman aja. Kadang orang ada yang ngomongin, lama-lama ya biasa aja.”