Artis-artis Cantik yang Pernah Ditiduri Makhluk Gaib

ZonaKamu - Sebagian orang percaya pada keberadaan hantu, makhluk halus, atau makhluk gaib, atau apa pun sebutannya. Sebagian orang bahkan pernah menyaksikan makhluk-makhluk semacam itu secara tak sengaja saat memotret sesuatu atau seseorang, lalu dalam foto itu terlihat keberadaan sesosok makhluk tidak jelas yang tiba-tiba muncul di dalam foto.

Yang tak kalah unik, ternyata ada orang-orang yang mengaku pernah bercinta dengan hantu. Berikut ini adalah beberapa artis cantik yang pernah bercerita tentang pengalamannya terkait dengan makhluk halus yang mendatangi mereka, dan mengajak bercinta.

Ke$ha

Ke$ha adalah penyanyi Amerika Serikat, yang terkenal melantunkan lagu berjudul “Tik Tok”. Dia mengaku pernah bercinta dengan makhluk halus atau hantu, yang kemudian ia tuangkan dalam sebuah lagu berjudul “Supernatural”.

Ke$ha menyatakan, “Aku pernah bercinta dengan hantu. Aku tidak tahu namanya. Aku hanya tahu dia hantu, dan aku menikmatinya.”

Jessica Alba

Jessica Alba juga mengaku pernah ditiduri makhluk halus, ketika ia berusia 17 tahun. Pengalaman itu masih diingatnya sampai sekarang, dan Jessica Alba menceritakannya dengan kalimat seperti ini, “Aku tidak tahu itu apa. Aku hanya merasa tertekan, dan tidak bisa bangun. Tidak bisa berteriak, dan tak bisa bicara. Pokoknya, aku tidak bisa melakukan apa-apa selama dia meniduriku.”

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith adalah artis panas yang dulu terkenal sebagai model Majalah Playboy. Semasa hidupnya, Anna Nicole Smith menceritakan bahwa dirinya pernah bercinta dengan sesosok makhluk halus.

Pada waktu itu, Anna Nicole Smith menceritakan, “Dia (makhluk halus itu) merangkak naik ke kakiku, dan berhubungan seks denganku di sebuah apartemen lama di Texas. Dulu kupikir itu pacarku. Tapi ketika aku bangun, ternyata bukan. Saat itu, aku panik. Tapi dia tidak menyakitiku. Dia hanya memberiku beberapa pengalaman seks yang luar biasa.”

Cynthiara Alona

Selain tiga artis yang telah disebut di atas, ada pula artis Indonesia yang pernah berhubungan dengan makhluk halus, yaitu Cynthiara Alona. Artis Indonesia berdarah Aceh ini kesurupan ketika membintangi film berjudul “Diperkosa Setan”, dan mengaku dirasuki makhluk halus pada waktu itu.