Diberdayakan oleh Blogger.

Artis-artis Bom Seks Indonesia dari Masa ke Masa

By | 14.57
Artis-artis Bom Seks Indonesia dari Masa ke Masa

ZonaKamu -  Bom seks adalah julukan yang diberikan kepada artis—biasanya wanita—yang kerap menampilkan sosok panas dalam film-film dewasa.

Pada era ’70-an, ‘80-an, ’90-an, bahkan sampai era 2000-an sekarang, film-film panas selalu ada—khususnya di Indonesia—dan film-film itu pun melahirkan artis-artis yang kemudian terkenal dengan julukan bom seks. Dari Suzanna sampai Julia Perez, artis dengan tubuh seksi dan keberanian berpenampilan panas selalu ada dari masa ke masa.

Berikut ini adalah deretan artis-artis Indonesia yang lekat dengan julukan bom seks, karena film-film yang dibintanginya.

Suzanna

Pada era ’70-an sampai ’90-an, Suzanna terkenal sebagai artis bom seks Indonesia karena keberaniannya dalam memerankan film-film dewasa. Kebanyakan film-film yang dibintangi Suzanna adalah film-film bertema hantu atau semacamnya.

Yang jelas, film-film tersebut kerap menampilkan sosok Suzanna berpenampilan terbuka, atau beradegan seks yang panas.

Eva Arnaz

Eva Arnaz bisa dibilang satu angkatan dengan Suzanna. Artis kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, ini pertama kali terjun ke dunia film saat memerankan film berjudul “Intan Perawan Kubu”, pada tahun 1972.

Sejak itu, dia pun memerankan banyak film lain, dan perlahan namun pasti mulai dikenal sebagai bom seks. Film terakhir yang dibintanginya berjudul “Asmara”, yang rilis pada tahun 1992. Dalam sejumlah film yang dibintanginya, Eva Arnaz tak segan bertelanjang dada.

Enny Beatrice

Enny Beatrice adalah wanita kelahiran Tegal, yang kemudian terkenal sebagai salah satu artis populer Indonesia. Dia kerap membintangi film laga atau film kolosal, juga bermain dalam sejumlah film drama, yang bisa dibilang semuanya memamerkan keindahan tubuhnya. Kini, mantan bom seks Indonesia ini menetap di Malaysia.

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala bercita-cita menjadi pramugari, namun kemudian terjun ke industri film Indonesia, hingga terkenal sebagai artis panas. Wanita keturunan Sunda-Pakistan ini pertama kali membintangi film pada tahun 1988, dan sejak itu membintangi banyak film lain yang terus mengumbar keindahan tubuhnya.

Dalam film “Misteri Permainan Terlarang”, misalnya, Kiki Fatmala tampak hanya mengenakan kain tipis berwarna putih, dan tidak ada penutup lain di balik tubuhnya.

Inneke Koesherawaty

Pada era ’80-an sampai ’90-an, Inneke Koesherawaty adalah artis cantik yang terkenal sebagai salah satu bom seks Indonesia. Selama masa-masa itu, ada banyak film yang dibintanginya, yang semuanya memamerkan keindahan tubuhnya. Kini, artis mantan bom seks ini mengubah penampilan dengan mengenakan jilbab.

Sally Marcellina

Sally Marcellina mulai diingat banyak penonton film Indonesia, saat membintangi film berjudul “Gadis Metropolis”. Dalam film itu, Sally Marcellina berpenampilan panas, bahkan sempat beradegan lesbi dengan sesama wanita, meski tidak terlalu jelas. Di luar itu, Sally Marcellina juga membintangi sederet film panas lain, hingga terkenal sebagai bom seks Indonesia.

Lela Anggraini

Lela Anggraini bisa dibilang satu angkatan dengan Sally Marcellina, Inneke Koesherawaty, Kiki Fatmala, dan lain-lain, yang sama-sama aktif membintangi film panas Indonesia di era ’80-an sampai ’90-an. Dalam film-film itu, Lela Anggraini tampak lebih dewasa, namun sama-sama berani beradegan panas dengan menampilkan keindahan tubuh yang terbuka.

Malvin Shayna

Malvin Shayna memiliki tubuh yang montok dan seksi. Tampaknya, dia menyadari daya tarik tubuhnya, dan Malvin Shayna pun terjun ke industri film Indonesia dengan tak segan-segan memamerkan keindahan tubuhnya yang menggoda. Ada sederet film yang pernah dibintangi Malvin Shayna, yang semuanya mengumbar dada, paha, dan desahan saat bercinta.

Ayu Yohana

Ayu Yohana memiliki wajah lembut, dengan tubuh yang indah. Kecantikan dan keindahan tubuh itu terpampang jelas saat wanita ini memerankan film-film panas Indonesia pada era ’90-an. Karenanya, berjajar dengan artis-artis panas lain, Ayu Yohana juga terkenal sebagai salah satu bom seks Indonesia.

Febby Lawrence

Febby Lawrence mengawali karirnya sebagai model, yang kemudian terjun ke kancah perfilman Indonesia. Sejak itu, artis seksi ini pun membintangi film demi film yang lalu menjadikannya terkenal sebagai salah satu bom seks Indonesia.

Selain cantik, Febby Lawrence juga mudah diingat penonton karena memiliki sepasang payudara yang besar. Bisa dibilang, Febby Lawrence juga termasuk bom seks generasi akhir era ’90-an.

Julia Perez

Memasuki era 2000-an, Indonesia kembali melahirkan bom seks, dan kali ini Julia Perez yang terkenal dengan sebutan itu. Selain berani berperan dalam film-film panas, Julia Perez juga kerap memamerkan keindahan tubuhnya melalui foto-foto di majalah dewasa. Terakhir, dia juga terjun ke dunia tarik suara, dan memamerkan goyangannya.

Dewi Perssik

Bisa dibilang, Dewi Perssik sebelas dua belas dengan Julia Perez. Dua artis wanita ini sama-sama terkenal seksi, dan sama-sama terkenal berani dalam hal pamer keindahan tubuh. Sebelumnya, Dewi Perssik populer sebagai seorang penyanyi dangdut. Kini, ia juga terjun ke dunia film, dan segera terkenal sebagai salah satu bom seks Indonesia.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengawali karirnya di sebuah program reality show, lalu sosoknya populer bersama sederet kontroversi yang seolah tak berhenti melilitnya. Di dunia film, Nikita Mirzani pertama kali muncul sebagai figuran di film “Lihat Boleh, Pegang Jangan”.

Sejak itu, ia membintangi sederet film lain yang kerap memamerkan keindahan tubuhnya. Di dunia nyata maupun di dunia maya, Nikita Mirzani bahkan identik dengan hal-hal panas.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda