Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Anak Para Avengers Akan Menjadi Superhero di Masa Depan?

By | 11.39
Apakah Anak Para Avengers Akan Menjadi Superhero di Masa Depan?

ZonaKamu - Salah satu karakter baru di film Avengers: Endgame adalah putri Tony Stark dan Pepper Potts, bernama Morgan Stark.

Di awal kemunculannya dalam film, Morgan Stark tampak sedang bermain saat ayahnya memanggilnya untuk makan. Saat itu, Morgan tampak mengenakan helm dari kostum iron suit milik ibunya.

Selain Morgan, ada beberapa karakter anak para superhero lain yang juga ikut muncul dalam film Avengers: Endgame.

Ada Cassie Lang yang merupakan putri Scott Lang (Ant-Man), dan Lila Barton yang merupakan putri Clint Barton (Hawkeye).

Di semesta Marvel Cinematic Universe, kita juga berkenalan dengan karakter anak lainnya, yaitu Monica Rumbeau yang ada di film Captain Marvel. Monica adalah anak perempuan sahabat Carol Danvers (Captain Marvel).

Ada juga Harley Keener, seorang remaja yang semasa kecilnya pernah berteman dengan Iron Man, dalam film Iron Man 3.

Kira-kira, apakah para karakter anak ini akan muncul lagi pada fase Marvel Cinematic Universe berikutnya? Apakah mereka juga ada di komik Marvel dan berperan menjadi superhero?

Morgan Stark

Morgan Stark adalah karakter anak superhero yang termuda. Usianya baru lima tahun. Di dalam komik, Morgan Stark adalah nama karakter sepupu laki-laki Iron Man. Namun, dalam komik, tokoh Morgan Stark selalu ingin menjatuhkan Tony Stark karena merasa iri.

Setelah menonton Avengers: Endgame, banyak orang mengatakan kalau suatu saat Morgan Stark akan menggantikan Iron Man. Yaitu dengan identitas seorang remaja perempuan dari versi komiknya, Ironheart.

Cassie Lang

Setelah lama tidak bertemu ayahnya yang terjebak di alam kuantum, Cassie Lang sudah tumbuh menjadi remaja. Dalam komik, karakter Cassie Lang dikisahkan menjadi superhero bernama Stature.

Stature memiliki kemampuan super yang sama seperti ayahnya, yaitu bisa tumbuh sampai 12 meter, dan mengecil seukuran semut dengan menggunakan partikel Pym. Dalam komik, karakter ini bergabung dalam Young Avengers.

Fakta karakter ini membuat banyak orang berpikir kalau Cassie akan kembali muncul dalam Marvel Cinematic Universe selanjutnya.

Lila Barton

Dalam film Avengers: Endgame, Lila tampak sedang berlatih memanah dengan ayahnya. Di dalam komik, anak perempuan Hawkeye bernama Nicole. Kemudian identitas Hawkeye digantikan oleh seorang perempuan muda, bernama Kate Bishop. Kate Bishop juga merupakan anggota Young Avengers.

Meskipun karakternya berbeda dari komik, Lila sudah belajar memanah seperti ayahnya. Sehingga banyak yang menduga kalau di masa depan ia akan muncul sebagai Hawkeye yang baru.

Monica Rambeau

Saat ini, kemungkinan Monica sudah dewasa karena latar cerita Captain Marvel adalah tahun 1995. Menariknya, di dalam komik Marvel, karakter Monica Rambeau merupakan seorang supehero.

Seperti Captain Marvel, ia bisa pergi ke semesta lain, dan bisa bergerak dengan kecepatan cahaya, dan tampak mengeluarkan cahaya dari tubuhnya. Menurut situs Refinery29, mungkin di masa depan kita bisa melihat Monica bekerja sama dengan Captain Marvel.

Harley Keener

Saat karakter ini muncul, banyak penonton film Avengers: Endgame tidak mengenalinya. Ini karena penonton terakhir kali melihat versi anak-anak Harley Keener dalam film Iron Man 3. Ia sekarang sudah remaja. Tokoh ini sebenarnya tidak ada dalam komik Marvel.

Ada penggemar Marvel yang berpendapat kalau tokoh ini akan menjadi superhero dengan identitas Iron Lad. Dalam komik, Iron Lad juga merupakan anggota Young Avengers.

Bagaimana menurutmu? Apakah anak-anak di dunia Marvel Cinematic Universe akan menjadi superhero di masa depan?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda