Diberdayakan oleh Blogger.

Aktris Pemeran Morgan Stark Diserang Netizen Gara-gara Ketemu di Mall

By | 14.33
Aktris Pemeran Morgan Stark Diserang Netizen Gara-gara Ketemu di Mall

ZonaKamu - Salah satu adegan yang menyentuh dan dialog yang ikonik dalam Avengers: Endgame adalah saat Tony Stark mengantar tidur Morgan Stark, dengan line dialog 'love you 3000'.

Lexi Rabe, pemeran Morgan Stark, belakangan mengalami online bullying dari fans Marvel. Lexi dan ibunya menjadi subjek bullying, karena para fans marah tidak diberi kesempatan untuk berbicara dengan Lexi di suatu mall di Los Angeles.

Pada wawancara di Good Morning America, Lexi ingat bahwa ia dikenal ketika sedang bermain dengan saudaranya, dan fans-nya berbicara kepada ibunya untuk melatih Lexi bertingkah laku pada publik.

Kemudian, sang ibu mem-posting sebuah video di akun instagram Lexi, serta memberikan pesan kepada para fans yang marah kepada mereka.

Tampak sangat konyol, mengingat Lexi baru berumur 7 tahun. Sangat wajar jika ia masih bertindak apa adanya, selayaknya seorang anak-anak pada umumnya.

Sangat aneh jika para fans menuntutnya untuk bersikap profesional ketika harus memberikan waktunya kepada fans untuk berbicara, berfoto, ataupun memberikan tanda tangan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda