5 Artis Cantik Indonesia yang Suka Pakai Sex Toys

ZonaKamu - Seks adalah salah satu kebutuhan manusia, pria maupun wanita dewasa. Bagi yang sudah berpasangan, kebutuhan seks tentu dapat diperoleh secara mudah. Namun, bagaimana yang belum berpasangan, atau yang bercerai sehingga tidak lagi memiliki pasangan? Bagaimana mereka memenuhi kebutuhan seksnya? Ternyata, salah satu jawabannya adalah dengan memanfaatkan sex toys.

Sex toys adalah alat bantu seks. Sebagaimana namanya, sex toys memiliki kemampuan dalam memberikan kenikmatan seks, baik untuk pria maupun wanita. Ada beragam sex toys yang bisa dipilih sesuai selera atau sesuai kebutuhan. Bagi yang wanita, sex toys yang bisa dipilih di antaranya dildo—mainan berbentuk penis—atau yang lain. Terkait sex toys, berikut ini lima artis wanita Indonesia yang mengaku sering menggunakannya.

Shinta Bachir

Shinta Bachir pernah menikah, dan kini menjalani hidup sendiri setelah bercerai. Sebagai wanita yang pernah menikah, Shinta Bachir tentu telah merasakan nikmatnya hubungan seks dengan pasangan. Bagaimana yang ia lakukan untuk mendapatkan kenikmatan seks, setelah hidup sendiri?

Artis cantik ini mengaku menggunakan sex toys untuk memenuhi kebutuhan seksnya. Dia menyatakan memang sering dilanda keinginan bercinta, khususnya jika sedang sendirian. “Biasanya, kalau lagi di rumah, pas sendirian, gitu, suka kepikirkan seperti itu,” ujarnya. “Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah, tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo.”

Tessa Mariska

Tessa Mariska adalah penyanyi dangdut Indonesia, dan dia juga populer di kalangan pria karena memiliki sepasang payudara yang besar menggoda. Terkait dengan sex toys atau alat bantu seks, Tessa Mariska mengaku terang-terangan bahwa dia tidak hanya senang memakai sex toys, tapi juga suka mengoleksinya.

Untuk keperluan koleksi mainan seks tersebut, Tessa Mariska bahkan tidak segan berburu sampai ke luar negeri. Karena dia wanita, maka sex toys yang dikoleksinya pun kebanyakan berupa dildo atau mainan seks berbentuk alat kelamin pria. Tentang hal itu, Tessa Mariska menyatakan, “Dengan ini saya bisa berfantasi, dan lebih sehat. Daripada jajan.”

Dewi Perssik

Dewi Perssik alias Depe kini menyandang status janda, setelah bercerai dengan pria yang semula menjadi suaminya. Sebagai wanita yang pernah punya pasangan, Dewi Perssik tentu juga tahu bagaimana nikmatnya berhubungan seks dengan pasangan. Kini, setelah menjanda, bagaimana dia menyalurkan kebutuhan seksnya?

Ternyata, Dewi Perssik tidak terlalu khawatir tentang hal itu. Saat sedang ingin menikmati seks, Dewi Perssik mengaku memuaskan hasratnya dengan sex toys, atau alat bantu seks. Ia menyatakan, “Kalau saya pengin sesuatu (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) yang bisa buat saya main.”

Ririn Setyarini

Ririn Setyarini adalah artis pemain film yang muncul dalam film “Hantu Goyang Jupe-Depe”. Sebagai wanita, dia juga mengaku terang-terangan kalau menggunakan alat bantu seks atau sex toys. Asal digunakan sesuai petunjuk dan aturan yang disarankan, ujarnya mengenai alat tersebut.

“Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal, lebih baik pakai dildo,” ujar Ririn Setyarini. “Itu kan lebih safety, dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan, ya.”