10 Artis Korea dengan Payudara Terbesar dan Terindah

ZonaKamu - Serbuan lagu-lagu Korea yang dikenal dengan istilah K-Pop, juga makin populernya drama-drama Korea yang dikenal dengan istilah K-Drama, membuat banyak orang makin mengenal kebudayaan Korea serta artis-artis Korea.

Begitu pula dengan orang-orang Indonesia. Tak bisa dipungkiri, Indonesia juga mengalami demam Korea, dan ada jutaan orang, khususnya remaja dan anak muda, yang menggilai musik atau drama Korea.

Korea Selatan memang memiliki kemampuan besar dalam hal melahirkan artis-artis baru, baik melalui group musik maupun melalui film drama. Produktivitas di bidang industri itu memang didukung sepenuhnya oleh pemerintah Korea Selatan, yang memang ingin kebudayaan Korea dikenal di seluruh dunia.

Keinginan itu tampaknya sekarang mulai terwujud, setelah musik dan film Korea menginavasi banyak negara di dunia, termasuk artis-artisnya yang makin terkenal.

Artis-artis Korea tidak hanya memiliki wajah manis dan penampilan yang enak dipandang, tapi juga kemampuan yang baik dalam industri hiburan. Beberapa artis yang wanita juga terkenal sebagai artis-artis yang memiliki payudara besar dan indah, hingga mereka semakin populer dan makin diingat. Berikut ini adalah sepuluh artis wanita Korea yang dianggap memiliki payudara terbesar dan terindah.

Han Chae Young

Han Chae Young adalah artis cantik yang mulai dikenal sejak berperan dalam serial Korea, berjudul Boys Before Flower. Sebagai artis populer di Korea, penampilannya pun selalu menarik perhatian, apalagi ditunjang tubuh yang seksi dan sepasang payudara yang menggoda. Keseksian itu makin tampak, karena kenyataannya sepasang payudara yang dimiliki Han Chae Young memang berukuran besar.

G.NA

G.NA mulai menarik perhatian banyak orang, setelah sosoknya muncul dalam video klip group musik 2PM. Dalam video klip itu, banyak orang mulai menyadari kalau wanita itu memiliki sepasang payudara yang sangat besar.

G.NA tampaknya menyadari kalau orang-orang mulai memperhatikan payudaranya. Karenanya, dia pun sering tampak berusaha menutupi payudaranya dengan memakai baju yang tidak mencolok. Meski begitu, sepasang payudaranya tetap menjadi pusat perhatian.

Oh In Hye

Oh In Hye sempat terkena isu kontroversial mengenai payudaranya. Sebagian pihak pernah mengisukan kalau Oh In Hye telah melakukan operasi payudara demi membesarkan payudaranya. Tapi artis cantik Korea ini membantah isu tersebut, dan menyatakan payudaranya asli.

Terlepas dari hal itu, sepasang payudara Oh In Hye memang indah dan berukuran besar. Kenyataan itu sangat terlihat, saat dia tampil dalam acara BIFF 2011 silam.

Lee Chae Young

Sama seperti artis-artis lain yang disebut dalam daftar ini, Lee Chae Young juga memiliki sepasang payudara yang besar sekaligus indah. Pada ajang Seoul International Drama Awards 2010, artis Korea ini tampak mengenakan gaun yang sangat seksi, sehingga menampilkan bentuk tubuhnya secara lebih jelas.

Perhatian publik pada payudaranya pun semakin meningkat sejak acara itu, seolah mereka baru sadar kalau Lee Chae Young memiliki payudara yang besar sekaligus indah.

Jessica Gomes

Jessica Gomes adalah artis yang menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan pernah menjadi model sampul Majalah Maxim edisi Korea. Saat tampil dalam majalah Maxim, sangat jelas kalau wanita seksi ini memiliki sepasang payudara yang bukan hanya indah tapi juga sangat besar.

Meski begitu, dalam sebuah acara talkshow, Jessica Gomes menyatakan kalau dia kurang percaya diri karena ukuran payudaranya yang dianggap terlalu besar.

Kim Hye Su

Bisa dibilang, ukuran payudara Kim Hye Su “saingan” dengan ukuran payudara Jessica Gomes. Sama-sama besar, sama-sama indah, dan sama-sama menggoda. Bedanya, jika Jessica Gomes mengakui tidak percaya diri dengan payudaranya, Kim Hye Su tampaknya justru bangga dengan payudaranya yang sangat besar.

Di setiap penampilannya, dia selalu menjadi pusat perhatian karena sepasang payudaranya yang menantang.

Hyorin-Bora

Hyorin dan Bora adalah dua artis Korea yang tergabung dalam sub group Sistar 19. Dua wanita itu sama-sama memiliki tubuh yang proporsional, sekaligus sama-sama ditunjang sepasang payudara yang besar dan indah.

Jaekyung

Sebagai artis terkenal Korea, Jaekyung sering menarik perhatian banyak orang, khususnya karena wanita ini juga memiliki sepasang payudara yang besar. Bahkan saat mengenakan jaket longgar sekali pun, sepasang payudara Jaekyung tetap tampak menggoda.

Swing

Salah satu girlband terkenal di Korea adalah Swing Girl. Yang unik, semua anggota atau member girlband ini memiliki payudara yang besar. Bahkan, bagi penikmat musik Korea, Swing Girl tidak hanya dikenal karena musik atau lagunya, melainkan juga karena keindahan tubuh para personilnya.

Bae So Eun

Artis Korea lain yang juga menarik perhatian banyak orang terkait payudaranya adalah Bae So Eun. Dalam ajang Festival Busana Film International, Bae So Eun terlihat mengenakan gaun seksi yang begitu menonjolkan payudaranya, dan sejak itu orang-orang seperti diberitahu kalau wanita ini memiliki sepasang payudara yang besar sekaligus indah.