Harga Agya Medan Beserta Fitur Kecanggihannya yang Modern

Pasar mobil untuk saat ini telah berhasil dikuasai oleh Toyota. Ditambahkan lagi dengan mobil keluaran terbaru Low Cost Green Car atau LCGC, yaitu Toyota Agya sejak tahun 2013. Agya termasuk daftar mobil yang ramah lingkungan. Sedangkan untuk harga Agya Medan lebih murah dibandingkan dengan mobil lain.

Pada tahun 2019, Toyota berhasil mengeluarkan face lift Toyota Agya yang hadir dengan beberapa inovasi dari sebelumnya. Hal ini tentunya akan sangat berpengaruh terhadap harga Agya Medan. Untuk Agya keluaran tahun 2019 cenderung lebih menampilkan lekukan tajam yang lebih banyak dan terlihat sporty.

Wajar saja jika harga Agya Medan keluaran tahun 2019 lebih mahal dibandingkan yang lainnya, karena Agya keluaran terbaru memiliki perubahan pada bagian interiornya yang lebih meningkatkan di bagian sisi entertainment pada bagian kabin mobil supaya pemakainya merasakan kenyamanan selama berkendara.

Berikut ini daftar harga mobil Agya di Medan yang dapat Anda ketahui sebelum melakukan pembeliannya, yaitu:

● Toyota Agya 1.0 G M/T dibanderol dengan harga Rp 136.150.000.
● Toyota Agya 1.2 G M/T dibanderol dengan harga Rp 139.250.000.
● Toyota Agya 1.2 M/T TRD dibanderol dengan harga Rp 143.450.000.
● Toyota Agya 1.2 G A/T dibanderol dengan harga Rp 152.250.000.
● Toyota Agya 1.2 A/T TRD dibanderol dengan harga Rp 156.550.000

Selain cash, Anda pun bisa membelinya secara kredit. Coba cek harga kredit agya medan di auto2000.co.id.

Untuk harga Agya Medan varian TRD, G masih tergolong cukup kompetitif pada kelas mobil LCGC. Berikut ini fitur canggih yang disuguhkan oleh Agya keluaran terbaru, yaitu:

1. Bagian sisi eksterior nya yang stylish dan sporty

Wajar saja jika harga Agya Medan lebih kompetitif, karena Agya memiliki tampilan yang sangat sporty dan stylish, dan hal ini sangat terlihat jelas pada bagian sisi belakang di bumper. Tampilan Agya semakin gagah berkat grill lebar yang digunakannya.

Sedangkan bagian headlamp Nya yang lebih menyipit berkat teknologi LED menambah kesan yang sporty. Perubahan yang diciptakan oleh Toyota yaitu pada bagian velg yang berukuran 14 inchi.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pembeliannya, Anda bisa datang ke auto2000 untuk menanyakan spesifikasi, fitur keamanan, kenyamanan, fitur kecanggihan dan harga Agya Medan.

2. Bagian sisi Interior

Jika dilihat dari segi harga Agya Medan, fitur yang dimilikinya pun sudah sesuai. Bagian interior mobil Agya sudah dibekali dengan teknologi terkini. Termasuk pada bagian pengaturan audio dan stir yang sudah dibekali audio steering switch.

Kecanggihan melalui fitur yang modern dari mobil Agya ini pun mampu membuat auto2000 banyak didatangi oleh para konsumen yang penasaran dengan fitur baru dari mobil Agya. Para konsumen yang ingin mengetahui informasi seputar mobil Agya tidak harus datang ke auto2000 secara langsung.

Sedangkan Toyota memiliki website yang dapat dikunjungi kapanpun dan dimanapun, yaitu melalui auto2000.co.id. melalui website tersebut, Anda bisa menemukan informasi yang sedang Anda cari. Termasuk perihal harga Agya Medan.

3. Bagian Mesin yang patut diacungi jempol

Walaupun harga mobil agya di Medan tergolong cukup murah dan termasuk sebagai jenis mobil yang ramah lingkungan, namun untuk segi mesin mobil Agya tidak perlu diragukan lagi. Walaupun harga Agya Medan cukup murah, namun Agya sudah dibekali dengan fitur mesin yang lumayan besar.

Terdapat 2 mesin yang dapat dipilih, yaitu 1.0-liter dan 1.2 liter. Bagian 1.0-liter memiliki mesin 3 silinder dan untuk 1.2-liter memiliki mesin 4 silinder.

Auto2000 telah menjaminkan dari segi keselamatan bagi para pengendaranya. Sebagai bengkel resmi Toyota, maka auto2000 dapat Anda temukan di berbagai kota untuk memberikan pelayanan yang bagi para konsumennya. Bahkan kehadiran auto2000.co.id juga memiliki tujuan untuk memudahkan konsumen. Nah kalau Anda tertarik untuk kredit Agya Medan, langsung saja meluncur ke dealer Auto2000 ya.