Diberdayakan oleh Blogger.

Dapatkan Harga Kredit Innova Terbaik di Auto2000

By | 11.24 Leave a Comment
Dapatkan Harga Kredit Innova Terbaik di Auto2000
Setelah puluhan tahun, Toyota masih menjadi pilihan utama banyak konsumen di pasaran dalam negeri, salah satunya Innova. Harga kredit Innova bervariasi mulai dari 312 hingga 414 jutaan rupiah bergantung pada spesifikasi mesin serta keberagaman fiturnya. Harga kredit Kijang Innova tersebut juga disesuaikan dengan jenis bahan bakar yang dipakai oleh mobil: bensin atau diesel.

Innova banyak diminati karena semakin berkembang, canggih, dan berfokus pada kenyamanan pengguna. Program pembelian cash mungkin agak memberat, oleh karena itu harga kredit Innova tersedia untuk Anda yang ingin mendapatkan mobil ini secara kredit. Salah satu caranya adalah dengan mencari tahu informasinya di dealer resmi Innova, Auto2000 di situsnya auto2000.co.id.

Namun, untuk kali ini mari kita membahasnya secara singkat mengenai harga kredit Toyota Innova sebagai berikut.

Mengenai Auto2000

Auto2000 sendiri merupakan dealer resmi dari Toyota. Anda bisa mendapatkan Innova kredit di dealer resmi ini. Auto2000 menyediakan kredit Innova dengan berbagai kemudahannya. Anda pun bisa mengecek harga kredit Innova baru melalui fitur simulasi kredit Innova di auto2000.co.id.

Harga kredit Innova tersebut dipermudah dengan DP ringan serta tenor yang bervariasi. Untuk mengetahui harga, mari simak tipe-tipe Kijang Innova ini.

1. Toyota Kijang Innova tipe G A/T Diesel

Harga kredit Kijang Innova ini berkisar pada Rp 363 jutaan rupiah. Untuk DP-nya adalah Rp 91 juta. Setelah DP, Innova Anda bisa dicicil dengan tenor hingga 48 bulan. Nah, sebelum Anda mengambil harga kredit Innova ini, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu mengapa Anda harus memilih tipe G A/T Diesel tersebut.

G A/T Diesel merupakan Innova berbahan bakar diesel yang dilengkapi fitur anti-lock braking, power steering, serta airbags. Seperti penjelasan pada namanya (A/T). tipe ini adalah tipe automatic alias dua pedal. G A/T Diesel berkapasitas 2393 cc dan dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan mengesankan seperti sabuk pengaman untuk anak-anak, fasilitas hiburan, radio AM/FM, serta touchscreen pada dashboard.

Merupakan kendaraan 7-seater, Innova sangat cocok digunakan berkendara bersama keluarga. Kabinnya yang spacious juga membuat Anda nyaman. Ada pula cup holder, armrest, serta headrest untuk pengguna. Anda bahkan bisa mengisi ulang daya di mobil. Ada pula Bluetooth, pemutar CD, DVD, dan lain sebagainya.

Di jalan tol, tipe G A/T Diesel dapat melaju hingga 18,5 km per liternya. Sementara itu untuk di jalanan biasa, per liternya dapat mencapai 12,4 km. Innova tipe G A/T Diesel ini tersedia dalam lima varian warna yaitu silver, abu-abu tua, putih, hitam, dan juga bronze.

2. Toyota Kijang Innova tipe V A/T Diesel

Harga Kredit Innova yang satu ini berkisar pada 414 jutaan rupiah. Kredit Innova baru tersebut bisa dimulai dengan DP sebesar 104 juta rupiah dan dilanjutkan dengan cicilan tenor hingga 48 bulan. Sama-sama berbahan bakar diesel, V dan G terlihat sama namun sebenarnya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Tipe V memiliki fitur-fitur yang lebih modern seperti spion retractable, elektrik, serta dilengkapi dengan welcome light. Welcome light merupakan penerangan pada spionnya yang memudahkan pengguna untuk masuk kabin, terutama saat suasana sekitar sedang gelap.

Tipe V A/T Diesel ini memiliki desain interior eksklusif dengan balutan kayu dan silver serta eksterior yang cukup aerodinamis. Grill depannya berlapis chrome yang tidak seperti milik tipe G yang biasa.

Nah, inilah sedikit review mengenai harga kredit Innova serta spesifikasinya. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja cek di situs auto2000.co.id.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: