4 Peralatan Gaming ROG yang Harus Dimiliki Gamer

Asus merupakan pabrikan asal Taiwan yang terkenal memproduksi berbagai alat elektronik seperti PC, laptop, ataupun smartphone dengan kualitas yang terbaik. Dengan berkembangnya zaman, Asus juga berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan saat ini.

Dunia gaming yang semakin maju, membuat Asus memproduksi laptop dan pc khusus gaming dengan brand ROG. Selain itu, ROG juga memproduksi berbagai peralatan gaming, mulai dari gaming headset hingga mousepad. Berikut 4 aksesoris gaming dari ROG yang mutlak harus Anda miliki.

1. ROG Strix Wireless Gaming Headset

Sama seperti produk gaming ROG lainnya, headset gaming ROG Strix juga memiliki tampilan warna hitam dengan tone merah yang mencolok. Selain itu, headset ini juga tampil dengan desain yang stylish. Headset gaming ini menggunakan teknologi wireless dengan koneksi nirkabel menggunakan bluetooth. Anda tetap dapat mendengarkan suara dengan jernih meskipun dengan jarak hingga 15 meter. Headset gaming ini juga dilengkapi dengan mikrofon berteknologi voice chat yang jernih, sehingga akan mempermudah Anda berkomunikasi dengan teman satu team. Mikrofon juga dapat dilepas, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk dapat menghadirkan sensasi audio yang akurat, headset ini dilengkapi dengan teknologi Asus Sonic Studio dengan 7.1 surround sound. Selain itu, Anda juga dapat mengatur profil suara sesuai keinginan melalui teknologi ini. Jika Anda tertarik, ROG Strix Wireless Gaming Headset ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan.

2. ROG Sapta Gaming Mouse

ROG Sapta Gaming Mouse tampil futuristik dengan desain yang menawan. Mouse ini memiliki warna hitam dengan tone merah yang mencolok, serta dilengkapi lampu LED sebagai indikator baterai. Untuk memberikan pengalaman bermain game yang berkesan, mouse ini dilengkapi 6 tombol yang dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan. Selain itu, mouse gaming ini juga nyaman digenggam, karena dilengkapi dengan lapisan karet yang kesat.

Agar semakin memudahkan saat bermain game, mouse ini dilengkapi dengan flash memori sehingga Anda dapat menyimpan profil tombol. Hal ini tentunya akan memudahkan dalam bermain game, karena tidak perlu mengatur ulang tombol setiap kali akan bermain game. Dengan kualitas yang diberikan, ROG Sapta Gaming Mouse dijual dengan harga Rp 2,1 jutaan.

3. ROG Sheath Mousepad

Mousepad merupakan salah satu peralatan gaming yang dibutuhkan untuk meningkatkan keakuratan bidikan atau belokan kendaraan saat bermain game. RPG Sheath Mousepad memiliki ukuran 90 x 44 cm dengan desain khas ROG ber-tone merah yang mencolok. Mousepad ini memiliki tekstur halus dengan bahan karet, sehingga tidak mudah bergeser dan semakin memberikan kenyamanan saat bermain game. Selain itu, mousepad ini juga dijamin awet, karena bagian tepi dijahit dengan rapi sehingga dapat menghindari pengelupasan. Harga dari ROG Sheath Mousepad ini sekitar Rp 500 ribuan.

4. ROG XRANGER Backpack

Anda dapat membawa semua peralatan gaming dengan tas ROG X RANGER. Tas ini memiliki desain sporty  dan muat membawa laptop dengan ukuran 17 inci. Selain itu, tas ini memiliki kompartemen yang dilengkapi busa, sehingga dapat melindungi laptop dari guncangan. Strap bahu pada tas ini dilengkapi dengan saku untuk menyimpan smartphone, sehingga memudahkan untuk mengambilnya.  Harga tas punggung ROG X RANGER sekitar Rp 1,2 jutaan. Anda dapat membeli tas ini di Bukalapak.

Belanja produk terlengkap di Bukalapak

Bukalapak menyediakan berbagai produk kebutuhan terlengkap. Anda dapat mencari berbagai produk mulai dari fashion, kebutuhan rumah tangga, alat elektronik, gadget, hingga peralatan gaming ROG dengan mudah di Bukalapak. Selain itu Bukalapak menyediakan tampilan navigasi kategori yang semakin memudahkan dalam mencari produk yang diinginkan.