Diberdayakan oleh Blogger.

Rekomendasi HP Xiaomi untuk Vlogging

By | 18.05 Leave a Comment
Rekomendasi HP Xiaomi untuk Vlogging

Harga HP Xiaomi terbaru dengan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mempunyai smartphone high-end dengan harga terjangkau. Dibandingkan dengan smartphone merk lain dengan spesifikasi serupa, Xiaomi mematok harga dengan
selisih yang jauh dengan kompetitornya. Tak heran jika smartphone pabrikan Tiongkok ini menjadi pilihan yang diminati.

Walaupun harga HP Xiaomi terbaru masih terjangkau, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak main-main. Bahkan beberapa diantaranya bisa jadi pilihan bagi Anda yang sedang bingung memilih smartphone yang cocok untuk vlogging. Penasaran HP Xiaomi apa saja yang cocok untuk untuk vlogging? Yuk cek selengkapnya di bawah ini.

1. Redmi note 5 pro

Smartphone ini pertama kali diumumkan pada maret 2018. Harga Xiaomi Note generasi ke-5 ini dibanderol tiga jutaan. Dengan harga yang ramah untuk kalangan menengah, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sebanding dengan smartphone mahal lainnya.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini bisa Anda gunakan sebagai bekal membuat vlog. Smartphone ini didukung dual kamera utama beresolusi 12 MP + 5 MP dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash yang mampu menghasilkan video full HD 1080p. Selain itu, kapasitas baterai yang ditanamkan pun cukup besar, yaitu 4000 mAH yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Menarik bukan?

2. Mi 8

HP Xiaomi kedua yang bisa Anda gunakan untuk membuat vlog adalah xiaomi Mi 8. Tahukah Anda, karena kehebatannya, Xiaomi Mi 8 mendapat skor 99 dari DxOMark untuk sektor kamera belakang. Hal ini menunjukkan kamera belakang Xiaomi Mi 8 memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Smartphone dengan harga mulai Rp 5jutaan ini dibekali dengan dual kamera belakang yang masing-masing mempunyai resolusi 12 MP, lengkap dengan fitur dual pixel PDAF dan autofokus.

Xiaomi Mi 8 mampu melakukan 2x optical zoom dan 4-axis OIS. didukung kapasitas baterai 3400 mAh dengan fitur fast charging . Spesifikasi yang maximalis untuk harga yang tergolong minimalis.

3. Xiaomi Redmi pro

Hal menarik dari Xiaomi Redmi Pro adalah smartphone ini menggunakan sensor kamera dari Sony. Ya, Anda tidak salah membaca. Xiaomi Redmi Pro dibekali dual kamera belakang, yang satu dengan resolusi 13 MP berasal dari sensor kamera Sony IMX258, yang satunya lagi beresolusi 5 MP berasal dari sensor Samsung.

Didukung baterai berkapasitas 4.050 mAh dan layar 5.5 inch resolusi full HD 1920 x 1080p, Anda bisa menjadikannya sebagai alat tempur untuk nge-vlog.

4. Mi 5

Xiaomi Mi 5 juga dilengkapi dengan sensor kamera dari Sony, yaitu Sony Exymor RS IMX298, dengan resolusi 16 MP. Fitur yang menyertai kamera Mi 5 ini adalah 4 Axis OIS yang fungsinya mengurangi getaran ketika Anda sedang mengambil gambar. Harga HP Xiaomi terbaru ini masih tetap terjangkau untuk Anda kalangan menengah, yaitu mulai Rp 4 jutaan.

Bagi Anda yang akan menggunakan HP ini untuk keperluan vlogging, jangan khawatir gambarnya akan pecah. Karena video yang dihasilkan dari HP ini full HD, dengan pilihan resolusi 2160@30fps, 1080@30fps, dan 720@30fps.

5. Mi mix 2s

Xiaomi Mi Mix 2s mendapatkan skor 97 dari DxOMark dalam hal kualitas kamera. Nilai ini setara dengan skor yang dimiliki oleh Huawei Mate 10 Pro dan Apple iPhone X. Hal tersebut membuktikan kualitas kamera Xiaomi Mi Mix 2s setara dengan kualitas kamera smartphone mahal tersebut.

Smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang masing-masing 12 MP. Fitur yang disematkan berupa 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, 4-axis-OIS, dan dual LED Flash. Didukung baterai kapasitas 3000 mAh dengan fitur fast charging. Apalagi yang membuat Anda masih ragu memilih HP ini untuk vlogging?

Itulah 5 pilihan HP Xiaomi yang cocok untuk vlogging. Jika tertarik, Anda bisa mencari tahu spesifikasi dan harganya secara lengkap di laman Bukalapak. Cek saja harga HP Xiaomi terbaru dan pilih sendiri HP yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Belanja di Bukalapak tidak hanya aman, namun kualitas produk yang ditawarkan selalu berkualitas

Posting Lama Beranda

0 komentar: