Diberdayakan oleh Blogger.

Melatih Kemampuan Mengendalikan Diri Melalui Kegiatan Snowboarding

By | 13.07 Leave a Comment
Melatih Kemampuan Mengendalikan Diri Melalui Kegiatan Snowboarding

Melakukan kegiatan olahraga di luar musim mungkin tidak termasuk ke dalam rencana liburan kebanyakan orang. karena waktu yang sempit, orang orang cenderung lebih terfokus untuk melakukan kunjungan ke tempat tempat bersejarah atau tempat hiburan. Jika Anda ingin merasakan liburan yang berbeda sempatkanlah melakukan olahraga yang satu ini. Ski dan snowboarding memang merupakan olahraga musim dingin yang identik. Namun keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Ski menggunakan dua tongkat dan dua papan ski

Keseimbangan yang dibutuhkan untuk menggunakan peralatan ski bisa jadi melebihi olahraga salju snowboarding karena Anda akan memerlukan keseimbangan antara kaki kanan dan kiri yang sangat tinggi. Begitu pula untuk bagian kanan. Terdapat dua tongkat yang berguna untuk membantu Anda dalam melakukan seluncur di salju.

Snowboarding cukup dengan satu papan saja

Kegiatan snowboarding hanya memerlukan dua papan yang biasanya sudah ditempeli dengan dua sepatu untuk memudahkan berseluncur karena sudah terikat dengan bagian atas papan. Salah satu resiko yang Anda bisa dapatkan saat menggunakannya adalah jika salah seimbang di satu sisi saja akan mengakibatkan keseluruhan tubuh Anda terjatuh, tanpa bisa dibantu dengan salah satu kaki sebeagai penyeimbang untuk mencegah tubuh Anda terhempas ke tumpukan salju di arena.

Persamaan yang sangat penting untuk diperhatikan

Terdapat satu kesamaan yang sangat penting untuk diperhatikan. Anda memasuki suatu negara dengan iklim subtropis yang tidak biasa didapatkan di Indonesia yang beriklim tropis. Mulai dari cuaca, suhu, hingga kelembapan di sana sangatlah berbeda. Jangan lupa untuk tetap merawat kesehatan Anda selama menghadapi perubahan cuaca ini.

Membiasakan diri berolahraga sebelum memulai snowboarding akan sangat membantu. Tubuh Anda harus dibiasakan untuk bergerak agar tidak merasa kaku nantinya. Jika tubuh tidak kaku maka akan jauh lebih mudah saat menyeimbangkan diri dan melakukan seluncur di arena. Jangan lupa membawa micellar water oil control untuk mengontrol minyak berlebih. Begitu pula dengan cleansing water wajah yang bagus agar wajah senantiasa bersih dan terjaga kelembapannya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: