Model Jam Tangan & Perhiasan yang Cocok Dijadikan Untuk Kado Spesial

Tentu Jam tangan dan perhiasan adalah salah satu aksesoris yang sudah sering digunakan untuk memberikan kado, entah untuk pasangan kita, teman, orang tua, dan keluarga yang pasti spesial bagi kita. Karena mereka adalah orang spesial bagi kita jangan sampai memberikan jam tangan dan perhiasan yang terlihat biasa aja baik dari segi model dan bentuknya. Anda harus memberikan kado spesial tentu bukan hanya dibutuhkan tapi juga membuat mereka terkesan akan kado yang anda berikan.

Masalahnya terkadang kita suka bingung dengan model jam tangan dan perhiasan apa yang cocok dijadikan kado spesial yang tentu untuk orang spesial bagi kita. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengetahui selera dari orang yang akan anda kasih kado, setelah itu anda harus mencari model jam tangan dan perhiasan yang cocok dengan selera mereka. Nah, berikut model jam tangan dan perhiasan yang cocok dijadikan kado bagi orang spesial untuk anda:

Model Jam Tangan Kulit

Sebelum membelikan jam tangan, anda juga harus memperhatikan kepribadian dari mereka, sebagai contoh jam tangan yang cocok bagi mereka yang suka berpenampilan elegan tentu menyukai jam tangan kulit karena dapat memperlihatkan kesan simpel, elegan dan tentunya berkelas bagi mereka. Jangan sampai anda memberikan jam tangan model karet dan besi karena karet akan menunjukkan kesan sederhana dan apa adanya, sedangkan jam tangan besi akan memperlihatkan gaya mewah atau glamour yang tentu bukan kepribadian mereka banget.

Perhiasaan Cincin

Salah satu jenis perhiasan yang cocok digunakan baik untuk laki-laki dan perempuan, adalah cincin. Tapi tidak semua orang cocok dengan cincin baik dari emas maupun perak. Hal yang harus anda perhatikan adalah melihat jenis kulit dari orang yang akan kita berikan kado tersebut, tipsnya adalah anda harus mengetahui skintone dan undertone dari mereka, untuk perhiasan berjenis emas kuning harus kulit yang memiliki warna kulit hangat, dan untuk emas putih atau perak anda harus memiliki jenis kulit dingin. Untuk mengetahui skintone dan undertone anda hanya melihat warna dari pembuluh darah, jika berwarna biru berarti skintone mereka adalah dingin, jika pembuluh darah berwarna hijau berarti skintone mereka adalah hangat.

Jam Tangan Smartwatch

Salah satu bentuk kemajuan teknologi yaitu adalah munculnya model baru dari jam tangan yaitu Smartwatch. Jam tangan ini menjadi primadona karena kecanggihan fitur yang diberikan didalamnya. Smartwatch adalah salah satu model jam tangan yang cocok untuk dijadikan kado spesial dan tentunya berkesan bagi mereka. Tentu anda harus melihat kepribadian atau selera mereka yang cocok untuk anda berikan kado spesial, salah satu penyuka smartwatch ini adalah mereka yang menyukai kepraktisan dan kecanggihan dalam bentuk satu benda.

Nah, itu adalah beberapa contoh model jam tangan & perhiasan yang cocok bagi mereka yang spesial untuk anda. Tapi perlu diingat anda juga harus memperhatikan selera dari mereka yang hendak anda berikan kado. Setelah anda menentukan kado yang cocok anda juga harus memperhatikan tempat yang bagus dan terpercaya untuk membeli kado ini. Carilah toko baik offline dan online yang memiliki kredibilitas tinggi dalam menjual produknya.

Jika Anda ingin membeli secara online, sebaiknya pilih MatahariMall.com sebagai situs online terpercaya untuk menghindari penipuan. Jangan sampai anda sudah membeli kado tapi ternyata belum sampai sebulan barangnya sudah rusak karena kita membeli kado ditempat yang tidak mempunyai kredibilitas yang baik. Oh iya, tidak lama lagi MatahariMall akan berulang tahun yang ke-2. Saat ini situs belanja online tersebut sedang ada promo Super Virgo yang sayang untuk kamu lewatkan. Siapa tau ada jam tangan atau perhiasan yang ditawarkan dengan harga spesial.