Tato Pemain Basket

Seorang pemain basket terkenal menikah dengan seorang gadis pilihannya. Ketika pesta pernikahan usai, sepasang pengantin itu pun masuk ke dalam kamar dan mulai bercumbu rayu.

Si pemain basket segera saja meninggalkan seluruh pakaiannya, dan si istri baru menyadari kalau ada beberapa tato di tubuh suaminya itu. Di bagian dada, si istri melihat ada tato bertuliskan ‘Reebok’. Si suami menjelaskan kalau tato itu dibuat saat ia menjalani kontrak dengan perusahaan tersebut.

Ketika pandangan sang istri turun ke bawah, dia menemukan tato lain berbunyi ‘Nike’. Sang suami pun menjelaskan hal yang sama, bahwa itu dilakukannya saat menjalani kontrak dengan perusahaan itu.

Namun ketika si istri mulai menyentuh ‘burung’ suaminya, si istri terkejut setengah mati karena di situ terlihat tato lain berbunyi, ‘AIDS’. Secara spontan ia menjauhkan tangannya dari ‘burung’ suaminya.

Si suami tersenyum tenang dan menjelaskan, “Tak perlu takut, Sayang. Tulisan itu bukan sesuatu yang menakutkan seperti yang kamu bayangkan. Teruslah pegang, sebentar lagi tulisan itu akan berbunyi ADIDAS.”