Pengantin Baru yang Bau

Meskipun namanya Indah, namun perempuan yang satu ini memiliki kebiasaan yang tidak indah; dia sering buang angin dan ‘anginnya’ itu memiliki bau yang amat busuk.

Nah, suatu hari si Indah ini menikah dengan seorang lelaki. Setelah melangsungkan pernikahannya, suaminya pun memboyong Indah untuk tinggal di rumahnya.

Sebelum memasuki rumah baru, si suami meminta Indah untuk menutup kedua matanya dengan sapu tangan dengan tujuan untuk memberikan surprise. Si Indah pun menurut. Setelah sampai di rumah yang baru, sang suami segera menuntun Indah ke ruang tamu, sementara kedua mata Indah telah tertutup oleh saputangan.

Saat itulah kebiasaan Indah muncul. Dia merasa ingin buang angin. Karena mungkin merasa malu kalau harus buang angin di hadapan suaminya, si Indah pun pura-pura meminta suaminya untuk mengambilkan dompetnya yang tertinggal di dalam mobil.

Si suami segera saja memenuhi permintaan istrinya. Setelah yakin kalau suaminya sudah pergi, Indah pun segera mengeluarkan anginnya dan mengibas-ngibaskan gaunnya untuk menghilangkan bau anginnya.

Setelah mengambilkan dompet di dalam mobil, sang suami segera menemui Indah kembali dan membuka saputangan yang menutupi kedua matanya. Dan si Indah segera saja merasa ingin pingsan karena melihat semua keluarga suaminya beserta kedua mertuanya berdiri di sekeliling dirinya sambil menutupi hidung mereka masing-masing.