Tips Mudah Memperbarui Penampilan

Bosan dengan penampilan diri Anda sendiri yang sepertinya tak pernah berubah? Atau, ingin memberikan kejutan kepada pasangan dengan penampilan yang baru? Ada cara mudah untuk melakukan hal semacam itu, tanpa harus pergi ke salon. Berikut ini tip yang bisa Anda ikuti.

Dandani kuku Anda. Meski ukurannya kecil dan letaknya tidak “strategis”, tetapi kuku dapat mengubah penampilan Anda secara drastis. Lakukan perawatan menikur dan pedikur, ubah warna kuku Anda, dan penampilan Anda pun akan terlihat berbeda.

Ubahlah tatanan rambut. Jika selama ini Anda biasa menggeraikan rambut, cobalah ikat atau sanggul. Wajah Anda pun jadi tiba-tiba ikut berubah.

Gunakan eye liner untuk mempertegas bentuk mata. Selain itu, dengan pemakaian yang pas, eye liner juga akan membuat mata Anda tampak lebih lebar dan berbinar.

Tonjolkan kulit wajah. Gunakan bedak shimmer agar kulit terlihat lebih indah dan bercahaya. Anda juga bisa menggunakan sedikit warna foundation di kulit, untuk menimbulkan efek dramatis, misal dengan memakai foundation gelap di bawah tulang pipi agar wajah tampak lebih tirus.

Gunakan eye shadow warna terang untuk mengubah tampilan Anda yang biasa natural. Eye shadow dengan warna lebih berani semisal biru akan menjadikan mata Anda lebih menarik perhatian.