Posisi yang Aneh

Eddo benar-benar penasaran waktu mendengar Joni bercerita tentang asyiknya bermain seks dengan posisi 69 yang ia lakukan dengan seorang cewek di lokalisasi langganan mereka. Joni mengatakan kalau ia merasa sangat senang dan puas dengan posisi 69 itu.

Karena itulah kemudian, malam harinya Eddo datang ke lokalisasi dan meminta pada seorang germo, “Tolong carikan seorang cewek yang bisa main posisi 69.”

Sesaat kemudian si germo sudah balik lagi dengan membawa seorang perempuan yang cukup cantik. Eddo segera saja membawa teman kencannya itu masuk kamar.

Di dalam kamar, Eddo berkata, “Aku ingin main posisi 69.”

Si cewek mengangguk, dan mereka pun mempersiapkan posisi yang diinginkan Eddo.

“Enak juga nih,” pikir Eddo sambil menikmati posisi bercintanya.

Tapi kemudian si cewek buang angin tepat di depan wajah Eddo. Karena merasa sedang asyik menikmati gaya itu, Eddo diam saja dan mencoba tidak mempedulikan bau angin si cewek. Tapi kemudian si cewek buang angin lagi tepat di depan wajahnya. Untuk kedua kali Eddo masih mencoba menahan diri. Tapi ketika ketiga kalinya si cewek buang angin lagi, Eddo tak tahan lagi.

“Cukup, cukup,” katanya dengan jengkel pada teman kencannya. “Kamu mau kentuti aku 66 kali lagi ya???”

“Maaf, Mas... Perutku memang lagi kembung,” kata si cewek.

Tetapi Eddo tak mau tahu. Ia segera saja keluar kamar dan memutuskan untuk pulang saja.

Di tengah jalan, sambil melangkah pulang, Eddo bergumam sendiri, “Aku tak habis pikir bagaimana Joni bisa tahan dikentuti 69 kali...”