Kamu Tunggu di Bawah

Sherly adalah janda seksi yang memiliki anak perempuan bernama Widi yang sangat manja sekali padanya. Suatu hari, si Widi menikah dengan seorang lelaki, dan saat malam pertamanya, Sherly pun jadi panas dingin tak karuan membayangkan anak perempuannya yang tengah menikmati malam pertamanya di lantai atas rumah mereka.

Tiba-tiba si anak perempuan turun menemui Sherly di lantai bawah.

“Mami!” seru Widi. “Suamiku menciumiku terus!”

Dengan sabar Sherly pun menjelaskan kepada anaknya yang manja itu bahwa itu memang hal yang wajar bagi sepasang suami istri di malam pertama. “Kamu naiklah kembali, temani suamimu.”

Widi pun patuh dan naik ke kamarnya kembali di lantai atas. Beberapa saat kemudian, Widi kembali turun dan mengadu dengan manja.

“Mami!” seru Widi lagi. “Suamiku memintaku untuk melepas pakaian!”

“Itu hal yang wajar bagi sepasang suami istri,” kata Sherly menjelaskan sekali lagi. “Sekarang kamu kembali ke atas, dan temani suamimu.”

Widi pun kembali patuh dan sekali lagi melangkah menuju ke kamarnya di lantai atas. Tetapi beberapa saat kemudian dia turun lagi dan menjerit manja lagi.

“Mami!” serunya, kali ini lebih keras. “Aku takut, suamiku ‘burung’nya besar sekali!”

Mendengar itu, Sherly pun jadi gemas. “Ya sudah, kalau begitu kamu tunggu di sini, biar Mami yang ngurus. Ingat, jangan naik sebelum Mami turun. Ngerti...?!”