Bujangan dan Janda

Tante Siska adalah janda seksi yang kaya-raya. Suatu hari ia memutuskan untuk menikah dengan Joni, seorang bujangan yang ditaksirnya. Sebelum menikah, Tante Siska menjanjikan kepada Joni.

“Pokoknya,” kata Tante Siska, “kalau di malam pertama nanti kamu bisa memuaskanku, aku akan memberikan seluruh harta kekayaanku kepadamu.”

Sampai kemudian acara perkawinan itu pun berlangsung. Pada malam pertamanya, Joni memadamkan lampu di kamar pengantin. Ia lalu bercinta dengan Tante Siska yang ternyata benar-benar tangguh. Setiap kali selesai melayani gairah Tante Siska, Joni pergi ke kamar mandi dengan alasan untuk mencuci diri. Keluar dari kamar mandi, ia kembali melayani gairah Tante Siska.

Hal itu terus berlangsung berkali-kali sampai pagi tiba, dan Tante Siska pun akhirnya merasa puas dengan pelayanan Joni.

“Kamu benar-benar pria yang dahsyat, Jon!” puji Tante Siska. “Aku tak menyangka kalau kamu bisa memuaskanku. Nah, sesuai dengan janjiku, sekarang semua pabrik dan restoran serta usaha kapal yang kumiliki kuserahkan kepadamu.”

Tiba-tiba dari kamar mandi keluar sepuluh orang pemuda sambil bersorak kegirangan, “Horeeee...! Kita berhasil, Jooonn...!!!”