Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Menguatkan Kuku

By | 18.34 Leave a Comment
Tips Menguatkan Kuku

Tahukah Anda, meski kuteks atau cat kuku dapat mempercantik tampilan kuku, tetapi kuteks juga menjadikan kuku menjadi rapuh. Selain itu, kuku yang telah diwarnai kuteks tidak akan terlihat cantik jika patah. Karenanya, menguatkan kuku sangat penting untuk menjaga kecantikannya, terlepas apakah Anda menggunakan kuteks ataukah tidak.

Untuk menguatkan kuku, kita bisa menggunakan belimbing wuluh. Caranya tidak sulit. Irislah belimbing wuluh, dan kemudian tempelkan dan gosok perlahan-lahan pada kuku. Selain belimbing wuluh, bawang juga bisa dimanfaatkan untuk tujuan yang sama.

Selain menghilangkan kotoran yang mungkin terdapat pada kuku, cara di atas adalah upaya dari luar untuk membuat kuku lebih kuat dan tidak mudah patah.


Tips agar Kuku Putih Mengkilap

Kuku yang tampak mengkilap pasti terlihat lebih cantik dibanding yang tampak kusam. Kalau Anda menginginkan kuku tampak mengkilap tanpa harus menggunakan kuteks atau pewarna kuku, Anda bisa menggosok kuku Anda dan membersihkan bagian bawah kuku dengan menggunakan potongan jeruk lemon.

Setelah itu, pijatlah bagian kutikula (lapisan permukaan kulit) kuku dengan menggunakan body lotion yang paling kental, atau bisa juga dengan lip balm. Nah, kuku Anda pun kini akan mengkilap cemerlang.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: