Diberdayakan oleh Blogger.
About ZonaKamu


Selamat datang di ZonaKamu.Com.

ZonaKamu.Com (selanjutnya disebut ZonaKamu) adalah majalah online yang memuat artikel-artikel fiksi, nonfiksi, juga puisi. Artikel-artikel fiksi meliputi cerpen dan serial bersambung dalam berbagai genre, termasuk drama, komedi, horor, dan misteri. Sementara artikel nonfiksi meliputi aneka tips, pengetahuan, juga hiburan.

Artikel-artikel fiksi, nonfiksi, maupun puisi, yang dimuat di ZonaKamu adalah milik ZonaKamu yang ditulis oleh tim ZonaKamu. Pemuatan ulang artikel-artikel ZonaKamu di web/blog lain diperkenankan, dengan syarat menyebutkan bahwa artikel-artikel tersebut adalah milik ZonaKamu.

ZonaKamu juga memuat lirik lagu dari penyanyi Indonesia maupun luar negeri. Lirik-lirik lagu tersebut adalah hak cipta penyanyi/label bersangkutan, dan ZonaKamu memuatnya di sini untuk memudahkan penggemar masing-masing penyanyi menemukan lagu kesayangan. Chord-chord (kunci gitar) yang mengiringi lirik lagu dalam ZonaKamu dibuat oleh tim ZonaKamu. Meski dalam penulisan chord tersebut ZonaKamu telah berupaya maksimal, namun ZonaKamu tidak menjamin ketepatan seratus persen chord-chord tersebut.

Isi atau materi ZonaKamu bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Perubahan itu bisa terjadi karena adanya kekeliruan tertentu, penyesuaian kondisi yang berlaku, atau pun karena hal-hal lain yang dianggap perlu. Meski ZonaKamu telah berupaya maksimal untuk menerbitkan artikel-artikel yang terkini dan akurat, namun ZonaKamu tidak menjamin hal-hal semacam itu.

Segala merk dagang yang mungkin tertuang dan muncul di ZonaKamu adalah hak cipta pemilik masing-masing produk dan/atau merk dagang tersebut, dan tidak ada hubungannya dengan ZonaKamu, kecuali jika diberitahukan secara khusus mengenai hal tersebut.
   
Jika Anda adalah pemilik hak cipta atas produk dan/atau merk dagang yang tercantum dalam ZonaKamu, dan merasa keberatan atau tidak setuju atas pencantuman merk produk/dagang Anda, silakan menghubungi agar ZonaKamu memiliki alasan untuk merevisi dan/atau menurunkan artikel/tulisan yang dimaksud.