Diberdayakan oleh Blogger.

Menikmati Suasana Eropa Di Kota Mini Lembang

By | 14.29 Leave a Comment
Menikmati Suasana Eropa Di Kota Mini Lembang
Photo: indonesia.tripcanvas.co

Julukan Kota Kembang sudah sangat identik dengan kota Bandung. Dan sepertinya, julukan little city Europe atau yang secara harfiah miniatur kota bernuansa nuansa Eropa klasik akan menjadi identitas baru untuk kota Bandung. Tempat wisata baru yang terletak di kawasan Bandung utara ini, menawarkan spot-spot keren yang Instagrammable layaknya bangunan klasik Eropa!

Tempat ini diberi nama Kota Mini Lembang, disini  Anda tidak hanya akan dibuat takjub dengan arsitektur bangunan yang indah, Anda juga bisa berfoto mengenakan kostum tradisional Belanda, bermain bersama kucing-kucing lucu, berkunjung ke rumah beruang dan memeluk boneka Teddy Bear raksasa, hingga bermain di rumah hobbit.

Menikmati Keindahan Kota Eropa 

Saat anda melangkahkan kaki ke area kota mungil ini, anda akan disambut dengan suasana bangunan berarsitektur ala Eropa bernuansa warna-warni, ditambah dengan taman-taman cantik yang mengelilinginya. Setiap bangunan dari rumah-rumah cantik ini, bukan sekadar sebagai pemanis saja, tiap-tiap rumah memiliki fungsinya masing-masing. Ada yang berfungsi sebagai cafĂ©, sekolah memasak, rumah beruang Teddy dan sebagainya. Sempatkan waktu anda untuk “bertamu” ke  semua rumah yang ada disini.

Tiket Masuk: Rp15.000/orang

Beli “Passport Program” sebesar Rp150.000 dan dapatkan tiket terusan untuk ke 10 rumah atau wahana berbeda.

Bergaya Ala Gadis Eropa 

Ber-swafoto di Kota Mini Lembang yang memiliki nuansa Eropa, tentunya akan lebih menyenangkan jika anda bergaya layaknya penduduk ‘setempat’. Dengan mengenakan kostum tradisional Eropa, Anda seolah-olah benar-benar menjadi penghuni di sini. Tempat penyewaan kostum, berada di rumah berwarna merah menyala yang letaknya tidak jauh dari pintu masuk.

Kostum yang disewakan pun cukup beragam, mulai dari pakaian tradisional Belanda sampai gaun-gaun ala panggung Broadway, kostum tersedia untuk anak-anak dan dewasa. Dengan rok mengembang, topi berbunga, busana berwarna cerah, membuat material foto di Instagram anda tentunya akan tampak lebih semarak!

Biaya sewa kostum: Rp75.000 per jam

Bersantap Sambil Menikmati Keindahan Alam 

Setelah puas melihat deretan aneka warna-warni kota yang mentereng, anda bisa bersantai sejenak dengan mengisi perut di restoran outdoor yang masih berada di area kota mini Lembang. Dengan saung-saung yang beratapkan ilalang, Anda bisa merasakan sensasi bersantap sembari memandangi langit biru dan pemandangan danau yang memukau dari kejauhan.

Menu yang disajikan di sini didominasi oleh masakan Indonesia, dengan special ingredients berupa minuman kelapa muda utuh yang begitu menyegarkan.

Harga: Mulai dari Rp75.000 per orang

Bertemu Boneka Teddy Bear Raksasa Yang Menggemaskan

Bagi anda pecinta boneka beruang yang lucu, tentunya sudah hapal dengan museum Teddy Bear yang berada di Singapura. Sekarang, anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke negara tetangga, karena disini, Anda juga bisa memeluk ratusan boneka Teddy Bear yang lucu dan empuk! Masuklah ke dalam Bear House dan temukan ratusan boneka beruang Teddy yang begitu menggemaskan.

Boneka-boneka  beruang di sini, memiliki berbagai ukuran dan warna yang beragam, dan semua boneka ini menanti Anda untuk dipeluk! Tidak puas cuma memeluk?  Anda bisa membawa pulang. Ya, semua boneka beruang di sini bisa Anda beli.

Tiket Masuk: Rp25.000

Bermain Bersama Kucing-Kucing Lucu 

Bagi anda penggemar hewan berbulu halus nan lucu, anda bisa mengunjungi Cat House yang masih berada di area Kota Mini. Bisa dikatakan bahwa ini adalah surganya para pecinta kucing! Di sini, Anda bisa sepuasnya bermain-main dengan kucing, memberi makan, serta berfoto bersama kucing-kucing lucu. Terdapat juga sebuah area bermain luas berupa rumah kucing bertingkat.

Tiket Masuk: Rp25.000 per orang (sudah termasuk makanan kucing)

Bermain Sepuasnya Di Kampung Hobbit

Arena bermain yang mirip dengan kampung Hobbit ini, sangat cocok bagi anda yang membawa anak-anak, bebaskan mereka untuk berlari-lari sambil kejar-kejaran sepuasnya di tempat ini. Selagi si kecil asyik bermain, Anda pun bisa menikmati tempat yang penuh dengan bangunan unik ini dengan sepuasnya ber-selfie ria!

Tiket Masuk: Rp35.000 per orang (durasi bebas)

Kota Mini
Jl. Grand Hotel No.33, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40222
Tiket Masuk Kota Mini: Rp15.000

Sangat unik dan Instagrammable, bukan? Mumpung tempat wisata ini masih baru, segera atur schedule untuk berlibur ke tempat ini, dan jangan untuk upload ke social media. Bersiaplah dengan banyak notifikasi dari teman-teman yang sibuk memberi like di semua posting foto-foto anda yang sangat Instagrammable!

Setelah lelah seharian berkeliling di kota mini Lembang, Anda bisa menginap di hotel sekitar Bandung. Temukan promo hotel di Bandung dengan mencari dan pesan kamar hotel secara online melalui situs booking online terpecaya, Reservasi.com. Selamat berlibur!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: