Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Menghilangkan Noda Air di Perabotan

By | 16.51 Leave a Comment
Tips Menghilangkan Noda Air di Perabotan

Perabotan dari kayu sering kali rentan ternoda oleh air. Yang sering terjadi, kita membawa minuman dalam gelas yang basah dan meletakkannya di atas meja kayu. Gelas itu kemudian menempel dan meninggalkan noda di atas meja. Ketika mengering, noda ini akan berwarna keputih-putihan, dan biasanya sulit dihilangkan meski telah dicuci.

Nah, untuk mengatasi hal di atas, Anda bisa menggunakan pasta gigi. Caranya, ambil pasta gigi secukupnya, kemudian gosoklah dengan menggunakan kain yang lembab. Jika noda itu agak sulit dihilangkan, tambahkan lagi pasta giginya. Atau bisa pula dengan menambahkan sedikit garam.

Selain pasta gigi, Anda juga bisa menggunakan minyak goreng. Caranya, tuangkan sedikit minyak goreng di tempat yang ternoda, kemudian gosok dengan kain sampai nodanya menghilang.

Tips membersihkan meubel

Meubel rumah—meja kursi, bufet, lemari, dan lain-lain—akan kehilangan kecemerlangannya seiring berjalannya waktu. Untuk mengembalikan warna cemerlangnya agar tampak seperti baru lagi, Anda bisa menggunakan tip berikut.

Campurlah minyak kelapa dan minyak tanah, dengan perbandingan 2 : 1. Setelah itu, gosokkan pada meubel Anda dengan menggunakan kain lap yang lembut. Dengan cara begitu, meubel Anda pun akan tampak baru kembali.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: