Diberdayakan oleh Blogger.

Fakta Unik dan Menarik Seorang Bruno Mars

By | 19.10 Leave a Comment
Fakta Unik dan Menarik Seorang Bruno Mars

Penyanyi keren yang berasal dari Honolulu, Hawaii ini lahir pada tanggal 8 Oktober 1985. Penyanyi ini memiliki karir yang sangat melejit karena jenis musik yang sangat merdu dan romantis. Sehingga tak jarang pada wanita menjadi terpukau dibuatnya. Salah satu judulnya yang menarik perhatian adalah Grenade. Apabila Anda memahami arti lagu tersebut yang kata-katanya dari bahasa Inggris tentu saja akan terhanyut olehnya. Ada beberapa fakta unik mengenai penyanyi bruno mars yang perlu untuk Kalian ketahui.

Ada beberapa fakta unik dan menarik mengenainya, antara lain:

Warna kesukaan

Warna kesukaan dari penyanyi ini maroon. Tentu saja warna ini dirasakan sangat seksi sekali maka tak jarang banyak wanita yang menyukainya. Meskipun tinggal di Hawaii namun asal dari penyanyi yang satu ini adalah Filipina dan Puerto Rico. Sehingga tentu saja kesempatan meraihnya ketika berada di Hawaii memiliki kesempatan mengembangkan bakatnya.

Bakat alami

Bakat alami yang terlihat sudah dari sejak umur empat tahun. Bahkan pada usia sekecil itu Bruno sudah bisa berdandan ala Elvis Presley. Bahkan penyanyi ini menyukai berbagai jenis genre musik. Tentu saja hal ini yang membuat penyakit yang satu ini menjadi lebih banyak keberagaman dan talenta yang dimiliki. Bahkan salah satu jenis musik yang disukainya mengenai Reggae.

Sangat peduli dengan fans

Tak seperti kebanyakan musisi yang kurang memiliki waktu untuk melihat fans yang menyanyikan lagunya di youtube. Namun pada penyanyi yang satu ini tentu saja mau untuk peduli dengan fansnya. Dengan demikian akan lebih maksimal dan sangat peduli dengan fansnya. Tentu saja hal ini sangat direspon baik oleh para fans yang merasa sangat di apresiasi oleh idola mereka.

Tubuh yang pendek

Meskipun Bruno Mars tidak memiliki tubuh yang tinggi hanya 165 cm. Pria yang bertubuh pendek ini tentu tak lantas tak disukai oleh banyak wanita. Banyak sekali wanita yang tergila-gila dengan penyanyi ini. Hal ini diketahui dari banyaknya wanita yang datang untuk menyaksikan konser atau tur dunia bruno mars yang digelarnya. Dengan demikian tentu saja anggapan ini tidak sepenuhnya benar jika pria bertubuh pendek tak disukai oleh kaum wanita.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: