Tips dan Cara Belanja Melalui Handphone

Kalau Anda sudah biasa mengakses internet, apalagi sering bertransaksi jual-beli melalui internet, Anda pasti telah mengenal sebuah website yang terkenal bernama Amazon.com. Perusahaan virtual ini memang termasuk salah satu yang terbesar di dunia belanja online.

Amazon menyediakan daftar barang atau list yang sangat lengkap dengan harga yang juga bervariasi. Kredibilitas situs ini pun tidak perlu diragukan lagi, karena integritasnya dapat dibilang telah diakui di seluruh dunia.

Nah, setelah berdiri selama lebih dari empat belas tahun, Amazon sudah melayani transaksi belanja online di seluruh dunia. Setelah sukses di dunia online, Amazon pun kini juga mulai menyediakan akses langsung dari handphone. Jadi, kalau Anda ingin bertransaksi dengan Amazon, sekarang tidak perlu lagi repot-repot membuka internet di komputer untuk melihat berita terbaru seputar situs ini.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi yang disebut Shopedge, maka Anda pun akan dapat melakukan banyak hal, seperti mengecek harga, melihat review para pembeli, jumlah rating atas suatu produk, mencari barang yang Anda butuhkan seperti buku, komputer, barang-barang elektronik, mainan, video game dan yang lainnya. Sekarang, belanja makin gampang karena tinggal mengunakan perangkat kecil di tangan.

Kalau Anda tertarik, Anda bisa mendownload aplikasinya di http://ul.to/ac46ti. Caranya, klik kanan alamat tersebut, kemudian pilih Save file.