Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuka Kode Keamanan di Handphone

By | 13.24 Leave a Comment

Karena bertujuan untuk mengamankan handphone yang dimiliki, ada kalanya kita sengaja memproteksi handphone milik kita dengan kode-kode keamanan. Tujuan dari digunakannya kode-kode keamanan ini tentu saja agar tidak setiap orang dapat membuka dan mengakses isi handphone kita.

Namun, ada kalanya kita sebagai manusia mungkin saja lupa. Dan lupa untuk hal yang satu ini, yakni lupa pada kode handphone milik sendiri, tentu saja dapat menjadi sesuatu yang cukup merepotkan. Bagaimana mengatasi hal itu jika hal semacam itu benar-benar terjadi? Gunakan saja trik berikut ini.

Downloadlah aplikasi Unlock Me yang ada di alamat berikut ini: http://www.ziddu.com/download/4473194/ UnlockMe.rar.html.

Kemudian installah di handphone Anda, lalu jalankan aplikasinya.

Setelah terbuka, pilih Option dan kemudian Unlock.

Tunggulah sekitar tiga sampai empat menit sampai prosesnya selesai.

Nah, sekarang ubahlah kode keamanan handphone Anda dengan yang kode keamanan yang baru. Sebaiknya gunakan kode keamanan yang cukup mudah sekaligus mudah diingat, sehingga tidak sampai terlupa lagi.

Untuk mengubah kode keamanan ini, caranya pilih pengaturan (settings), kemudian pengaturan keamanan (security setting), phone, security number. Mudah, kan?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: