Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Meredam Bau Cat di Ruangan

By | 12.11 Leave a Comment
Tips Meredam Bau Cat di Ruangan

Mengecat rumah sering dilakukan, setidaknya setahun sekali, sebagai bagian renovasi yang mudah dan membuat rumah memiliki tampilan baru. Bagi orang yang sensitif, bau cat baru sering menjadikan mereka pusing atau bahkan mual. Kalau Anda kebetulan juga mengalami hal semacam ini, dan ingin tetap nyaman saat menikmati rumah Anda yang memiliki cat baru, silakan ikuti tip berikut.

Tuangkan cuka secukupnya pada sebuah mangkuk, lalu letakkan di tengah ruangan yang baru dicat. Dengan cara sederhana ini, bau cat yang tajam akan berkurang perlahan-lahan.

Selain cara di atas, Anda juga bisa menggunakan garam untuk tujuan yang sama. Caranya, isilah mangkuk dengan dua gelas air dan dua sendok garam, lalu letakkan di pojok ruangan yang berbau cat.


Tip Menghilangkan Noda Cat

Anda atau anggota keluarga Anda kadang tanpa sengaja menyentuh barang atau sesuatu yang catnya masih basah. Akibatnya, noda cat itu pun melekat pada tubuh Anda, entah di tangan atau di kaki. Tidak perlu panik, ada cara yang mudah untuk mengatasinya.

Ambil saja minyak goreng, lalu oleskan pada bagian yang terkena noda cat tersebut. Gosok perlahan hingga nodanya larut, kemudian cucilah dengan sabun sampai bersih.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: