Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Menghilangkan Noda Tinta pada Taplak

By | 21.46 Leave a Comment
 Tips Menghilangkan Noda Tinta pada Taplak

Taplak yang digunakan untuk menutup meja kerja biasanya rawan terkena noda tinta. Biasanya pula, noda tinta ini sulit dihapus jika hanya dicuci dengan cara biasa. Nah, untuk menghilangkannya dengan mudah, gunakan saja cairan aseton (cairan yang digunakan untuk menghapus cat kuku).

Bubuhkan cairan aseton ke bagian yang terkena noda tinta, lalu kuceklah taplak sampai noda tinta tersebut luntur. Lakukan beberapa kali sampai noda tinta tersebut benar-benar hilang.

Cara ini juga bisa digunakan untuk kain lain (selain taplak) yang mungkin juga terkena noda tinta.


Tips agar Gelas Tidak Mudah Pecah

Gelas yang terbuat dari kaca tentu rentan pecah. Meski kita sudah hati-hati, kadang kita tak sengaja menyenggolnya dan gelas jatuh dari meja, kemudian pecah berkeping-keping. Masih lumayan kalau gelas tersebut dapat dicarikan gantinya karena toko-toko masih menyediakan. Yang susah, jika gelas yang pecah itu adalah gelas kesayangan yang sudah tak tersedia lagi di toko-toko.

Nah, untuk menjaga agar gelas-gelas kesayangan Anda tidak mudah pecah, gunakan saja tip berikut. Saat Anda membeli gelas baru, rebuslah gelas tersebut dalam sepanci air yang diberi daun bambu secukupnya. Tunggu sampai airnya mendidih. Setelah itu angkat, dinginkan, lalu cuci gelas Anda seperti biasa. Setelah itu, Anda tidak perlu khawatir lagi gelas-gelas itu akan mudah pecah.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: