Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Menghilangkan Bau Pengap Ruangan

By | 12.09 Leave a Comment
Tips Menghilangkan Bau Pengap Ruangan

Kamar tidur atau bahkan ruang tamu, kadang-kadang berbau pengap dan tidak sedap—karena udara yang lembap, atau karena paparan asap rokok. Untuk mengatasi hal ini, gunakan saja tip berikut.

Ambil biji pala yang kering, tumbuk sampai halus, kemudian taburkan pada  sudut-sudut ruangan, atau letakkan di asbak rokok (khususnya jika penyebab bau tidak sedap berasal dari bau asap rokok). Dengan cara tersebut, ruangan tamu atau kamar tidur tidak akan terasa pengap atau berbau kurang sedap lagi, dan digantikan dengan aroma yang harum.


Tips Mengusir Asap dan Bau Rokok dari Ruangan

Banyak orang yang sensitif dengan bau atau asap rokok. Karenanya, kalau ruangan rumah atau kamar Anda berbau asap rokok dan Anda merasa tidak nyaman, gunakan saja tip berikut untuk menghilangkannya dengan mudah.

Pada ruangan atau kamar yang penuh asap rokok, kibas-kibaskan handuk yang lembab (sedikit basah, namun tidak meneteskan air). Dengan cara ini, asap rokok akan segera lenyap. Sedang untuk menghilangkan bau rokok, Anda bisa meletakkan empat mangkuk berisi cuka pada sudut-sudut kamar atau ruangan yang biasa digunakan merokok.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: