Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Mengatasi Warna Karpet yang Memudar

By | 12.05 Leave a Comment
 Tips Mengatasi Warna Karpet yang Memudar

Cepat atau lambat, warna karpet akan memudar atau tidak cemerlang lagi karena pengaruh debu, dan juga seringnya diinjak. Hal ini bisa dibilang tak terelakkan. Tetapi, jika Anda ingin karpet yang warnanya telah memudar itu bisa kembali cemerlang, Anda bisa gunakan tip berikut.

Bersihkan karpet Anda dari debu terlebih dulu, kemudian taburi karpet Anda dengan garam hingga merata (lebih banyak lebih baik). Biarkan garam berada di atas karpet selama kurang lebih satu jam, lalu ambil penyedot debu dan bersihkan semua garam yang ditaburkan tadi. Nah, Anda bisa melihat karpet Anda sekarang berwarna cemerlang lagi.


Tips Membersihkan Lantai dari Noda Permen

Jika di rumah Anda terdapat anak-anak kecil, masalah ini sering kali terjadi. Lantai rumah Anda kadang terdapat noda permen yang menempel, atau anak-anak Anda bermain permen karet dan menempelkannya ke lantai, sehingga sulit dibersihkan. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena untuk membersihkannya kembali dengan mudah, Anda bisa gunakan tip berikut.

Keroklah permen atau permen karet yang menempel itu dengan pisau atau sendok. Setelah itu, siramkan alkohol pada sisa-sisa permen karet hingga merata. Lalu lap cairan alkohol bersama sisa-sisa permen karet hingga bersih. Nah, lantai Anda pun sudah bebas noda dan bersih lagi seperti semula.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: