Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Mengatasi Toilet Mampet

By | 16.51 Leave a Comment
 Tips Mengatasi Toilet Mampat

Ketika saluran toilet mampat, salah satu penyebabnya adalah karena ada bagian saluran toilet yang tersumbat. Tentu saja agak sulit untuk memastikan bagian mana dari saluran itu yang mengalami penyumbatan. Untuk mengatasi toilet mampat seperti ini, silakan gunakan tip berikut.

Ambil garam dapur, kira-kira sebanyak 1 kilogram, kemudian larutkan ke dalam satu ember air. Nah, tuangkan larutan garam tersebut ke dalam toilet, dan tunggu sampai kurang lebih lima jam (jangan gunakan toilet tersebut selama lima jam tersebut).

Setelah itu, guyurlah toilet dengan air yang cukup banyak, dengan guyuran yang kuat. Saluran toilet yang mampat pun akan lancar kembali.


Tips Membersihkan Tirai Shower

Tirai shower yang terbuat dari plastik akan tampak kusam setelah lama digunakan. Secara berkala, biasanya orang mengganti tirai shower setelah dianggap tak layak pakai. Nah, ada kalanya tirai shower Anda masih dalam keadaan bagus, dan Anda masih sayang jika harus menggantinya, tapi tirai shower tersebut sudah sangat lusuh dan kusam.

Ada cara mudah untuk kembali membuat tirai shower kesayangan Anda kinclong kembali. Gunakan saja tip berikut ini.

Siapkan satu ember air hangat, kemudian masukkan satu cangkir soda kue ke dalamnya. Lepaskan tirai shower dari gantungannya, kemudian rendam ke dalam air ember tadi. Tunggu selama beberapa saat, lalu sikat dan bilas tirai shower Anda dengan air bersih. Nah, tirai shower Anda sudah cantik kembali.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: