Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Membersihkan Stiker dari Perabot Kayu

By | 22.39 Leave a Comment
Tips Membersihkan Stiker dari Perabot Kayu

Karena iseng, anak Anda bisa saja menempelkan stiker ke perabot kayu di rumah. Akibatnya, tampilan perabot jadi tidak indah lagi karena dinodai stiker tersebut. Yang jadi masalah, stiker biasanya sulit dilepaskan setelah menempel, dan jika dilepas secara paksa akan meninggalkan noda yang sulit dibersihkan.

Jika Anda ingin melepaskan stiker itu dengan aman tanpa meninggalkan bekas, lakukan saja tip berikut.

Basahi kain lap atau busa dengan air panas, kemudian gosoklah permukaan stiker. Lakukan berkali-kali sampai stiker tampak cukup basah, setelah itu lepaskan secara perlahan-lahan.


Tips Mengatasi Jamur pada Particle Board

Pada masa sekarang, lemari berbahan partikel (particle board) sangat digemari, bahkan menjadi tren di masyarakat, karena bahannya yang lebih ringan sekaligus murah. Hanya saja, lemari jenis ini mudah sekali berjamur pada musim penghujan, atau bila ditempatkan di daerah yang lembap. Untuk mengatasinya, silakan gunakan tip berikut.

Siapkan lap yang kering, lalu olesi dengan alkohol secukupnya. Usapkan lap tersebut pada permukaan yang terkena jamur secara merata, lalu diamkan selama beberapa saat hingga kering. Setelah jamur bersih, letakkan kapur barus (kamfer) di setiap sudut lemari.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: