Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Membersihkan Meja Marmer

By | 22.42 Leave a Comment
 Tips Membersihkan Meja Marmer

Meja marmer memiliki kesan kuno dan eksotik, selain juga memiliki harga yang mahal. Karenanya, perawatannya pun berbeda dengan perawatan meja kayu biasa. Yang perlu diingat menyangkut meja marmer adalah bahwa marmer sangat sensitif dengan perubahan cuaca, bahan kimia, ataupun cairan yang tidak alami.

Karenanya, untuk menjaga agar meja marmer Anda selalu terawat dan berkilau, jauhkan dari paparan sinar matahari langsung, dan sering-seringlah membersihkannya dengan menggunakan kain yang telah dibasahi air.

Jika suatu waktu meja marmer Anda terkena noda, dan nodanya sulit dihilangkan dengan kain lap biasa, Anda bisa menggunakan potongan jeruk nipis dan sedikit garam. Caranya, belah jeruk nipis menjadi dua, tempelkan belahan itu pada sedikit garam, lalu gosokkan pada bagian yang terkena noda. Setelah itu bersihkan dengan lap basah.


Tips Membersihkan Noda Permen Karet pada Sofa

Entah disengaja atau tidak, kadang anak-anak kita menempelkan sisa permen karetnya pada sofa rumah. Akibatnya, sofa kita pun jadi bermasalah, karena noda permen karet semacam itu jelas mengganggu. Selain lengket, juga kotor.

Untuk membersihkannya kembali, gosok saja bagian yang terkena noda itu dengan kain yang dibasahi dengan minyak tanah. Setelah bersih dan nodanya terangkat, lap dengan kain bersih yang diberi air.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: