Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Tampil Cantik Meski Capek

By | 12.31 Leave a Comment
Tips Tampil Cantik Meski Capek

Acara yang harus kita hadiri kadang-kadang waktunya tidak tepat, dalam arti kita masih dalam keadaan capek atau lelah setelah bekerja seharian, dan kemudian harus menghadiri acara tersebut. Akibatnya, kita pun jadi tampak seperti orang kelelahan, dan tidak bergairah. Tentu saja itu tidak bagus, karena tentunya Anda ingin selalu tampil semenarik mungkin.

Bagaimana solusinya? Berikut ini tip yang akan membantu Anda untuk tetap tampil cantik meski tubuh Anda capek.

Kenakan sesuatu yang membuat Anda tersenyum. Jika Anda kebetulan memiliki baju baru yang belum sempat Anda pakai, sekarang pakailah baju itu. Atau Anda bisa pula memilih mengenakan sesuatu yang membuat pikiran Anda senang.

Gunakan wewangian. Aroma yang harum merupakan cara untuk menjadikan Anda lebih baik, selain juga meningkatkan mood.

Hindari mengenakan sesuatu yang terlalu nyaman. Pada waktu merasa capek atau lelah, biasanya naluri pertama kita adalah memilih pakaian yang benar-benar nyaman. Akibatnya tidak jarang kita jadi tampil “seadanya”, karena terlihat tidak rapi. Sebaiknya, pilihlah pakaian dari bahan mahal, seperti satin, kasmir, atau beludru. Pakaian tersebut akan memberi Anda kenyamanan tanpa Anda terlihat berantakan.

Pilihlah warna favorit Anda. Tak peduli apa pun warna favorit Anda, mengelilingi diri dengan warna favorit dapat membuat Anda merasa lebih baik. Jika Anda merasa lebih baik, maka Anda pun akan tampak lebih baik.

Manfaatkan make up. Beri maskara pada bulu mata, poleskan alas bedak tipis-tipis ke wajah, samarkan noda wajah dan kantung di bawah mata dengan bedak, juga pakailah pemulas pipi serta lipstik. Untuk membuat wajah tampak kencang, gunakan highlighter di bagian paling atas tulang pipi, di atas bibir, dan tulang alis mata.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: