Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Mengatasi Kuku Kaki Menguning

By | 21.20 Leave a Comment
Tips Mengatasi Kuku Kaki Menguning

Untuk mempercantik tampilan kuku kaki, tidak jarang kita menggunakan kuteks atau cat kuku. Tetapi, sayangnya, kuteks yang sering kita gunakan itu mengubah kuku kaki kita jadi kekuningan.

Perubahan warna kuku semacam itu biasanya terjadi karena residu cat kuku yang masih menempel. Bagaimana cara mengatasinya? Silakan simak tip berikut.

Gosoklah kuku kaki Anda dengan nail buffer. Jika dilakukan secara berkala, hal ini akan membantu memudarkan noda kekuningan pada kuku tersebut.

Lakukan bleaching. Untuk noda yang sulit hilang, coba gosok kuku dengan jeruk lemon. Kandungan citric acid dalam lemon dapat membantu menyamarkan noda pada kuku.

Gunakan warna kuteks yang lebih muda. Cat kuku dengan warna gelap bisa membuat kuku jadi kekuningan. Karenanya, gantilah warna yang lebih muda, dan lakukan setidaknya setiap tiga minggu sekali.

Apabila warna kekuningan pada kuku tidak pudar meski Anda telah rutin mencoba menghilangkannya, tidak menutup kemungkinan ada masalah pada kuku kaki Anda. Coba hubungi ahli yang berkompeten untuk mendapatkan solusinya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: